Perumahan Cluster Puri Lagenda

Tinggal 30 Unit Lagi

Perumahan Cluster Puri Lagenda yang berlokasi di Batamcentre masih tinggal 30 unit rumah lagi dengan dua pilihan tipe rumah yakni tipe 38 dan tipe 65. Sebab untuk tipe 50 sudah habis terjual. Khusus tipe 38 di Perumahan Cluster Puri Lagenda masih tinggal 7 unit lagi, sedangkan tipe 65 masih tersedia 23 unit rumah. ''Keuntungan menjadi hunian di perumahan Cluster Puri Lagenda ini terdapat pada letak lokasi perumahan yang sangat strategis,'' papar Ferry, Marketing Perumahan Cluster Puri Lagenda.

Untuk ke Mega Mall saja, lanjut Ferry, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Selain itu, lokasinya dekat dengan pasar dan dekat kawasan Industri Buana III. Sedangkan untuk desainnya perumahan ini mengambil desain moderen minimalis dengan model rumah yang tinggi. Sehingga lebih terkesan mewah dan luas. Untuk perumahan tipe 38 terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang tamu dan ruang makan, serta satu kamar mandi. Lalu, untuk perumahan tipe 65 terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan satu kamar mandi.

''Harga perumahan untuk tipe 38 Rp144.000.000 dan tipe 65 Rp253.440.000. Harga ini sudah termasuk potongan harga 10 persen yang kami berikan untuk pembeli,'' ujarnya. Ferry melanjutkan, Perumahan Cluster Puri Lagenda akan memberikan tambahan diskon 10 persen lagi, bila pembeli dapat menyelesaikan KPR (kredit pemilikan rumah) dalam waktu 45 hari.

Sehingga konsumen cukup membayar Rp129.600.000 untuk tipe 38 dan Rp228.100.000 untuk tipe rumah 65 per unit. Sebaiknya, Ferry menuturkan, konsumen membeli rumah sekarang. Karena per tanggal 24 November nanti akan ada kenaikan harga. Selain itu setiap pembelian rumah di Cluster Puri Lagenda hingga tanggal 16 Desember mendatang, konsumen akan mendapatkan nomor undian. Nomor undian ini untuk merebutkan hadiah utama satu unit rumah di Cluster Puri Lagenda, Sepeda motor, lemari es, televisi dan masih banyak lagi. ''Undian ini dalam rangka promo Big PKP yang akan diundi tanggal 16 Desember nanti,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Cluster Puri Lagenda
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Cluster Puri Lagenda Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis