Sesuaikan Make Up dengan Acara

Setiap wanita selalu ingin tampil berbeda dengan make up. Namun, sayangnya tak semua bisa menggunakan make up sendiri. Yang ada bukan menjadi cantik melainkan terlihat aneh dan membuat Anda jadi tidak percaya diri. Sudah menjadi rahasia umum, kalau sebagian wanita senang tampil beda dan cantik. Apalagi bila menghadiri acara-acara formal atau pesta. Tentunya momen ini tidak bisa lewat begitu saja. Dengan berdandan seperti aktifitas sehari-hari, dengan make up ala kadarnya, seperti menggunakan pewarna bibir, eyeshadow.

Tidak perlu cemas atau panik, bila mendapat undangan formal, misalnya Nite party, wedding party dan sebagainya. Karena sudah banyak salon yang menawarkan jasa untuk mensulap penampilan Anda yang biasa-biasa menjadi berbeda dan tentu saja tambah menarik. Bahkan, bisa membuat Anda merasa ini bukan diri Anda.

"Menggunakan make up, harus disesuaikan dengan pesta atau undangan, waktunya siang atau malam. Karena penggunaan make up untuk siang dan malam berbeda," ujar Mieke, Consultan Beauty and Nail, Batam Center. Lanjut wanita berkulit putih itu, biasanya wanita menggunakan make up ingin terlihat lebih menarik dan cantik. Berbeda seperti hari-hari biasanya.

Karena itu, dalam memoleskan make up kepada pelanggan. Star Beauty and Nail, selalu memperhatikan bentuk, waktu, baju, tatanan rambut yang akan digunakan. Sehingga benar-benar serasi dan tidak saling tabrak. Antara make up, busana dan pesta yang akan dihadiri.

"Misalnya, untuk mendatangi pesta pernikahan harus lebih soft dibanding pengantin wanitanya," ujarnya. Katanya, untuk party yang diadakan malam hari, pemolesan make up lebih glamor dibanding siang hari yang lebih soft.

Namun untuk make up siang hari, tergantung dari momen acaranya. Jika acaranya di in door (dalam ruangan) atau sebagai penari, pembawa acara, make up yang digunakan agak terang. Biar terlihat menggunakan make up. Tanpa melupakan unsur alaminya. "Biasanya, saya memake up untuk pesta yang dihadiri malam hari, lebih glamor dan shining (bercahaya) dengan menggunakan gilter. Sebab, malam hari cendrung gelap, kalau menggunakan shine bisa terlihat," terangnya.

Apalagi kebanyakan orang menggunakan make up, agar terlihat berbeda dan cantik. Kebanyakan wanita yang ingin di make up, lebih memilih agar wajahnya terlihat lebih bulat. Selain itu, Star Beauty and Nail membutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam untuk mengubah penampilan Anda.

"Waktu yang dibutuhkan tergantung dari pesta apa yang akan dihadiri, untuk merayakan natal atau dalam bulan ini dan bulan depan, kami memberikan harga promosi untuk make up Rp80 ribu," tuturnya. Sedangkan untuk pelajar, lanjut Meike, diberi harga khusus Rp50 ribu.

Menjelang bulan Desember, banyak acara yang harus dihadiri. Ditambah, sebagian orang yang tidak pandai merias wajah, agar terlihat cantik dan beda untuk menghadiri acara atau pesta. Tidak perlu cemas dan bingung lagi. Karena, Star Beauty and Nail akan mengubah penampilan Anda menjadi seperti yang Anda inginkan. Selain itu, produk yang digunakan dari USA. Dan, banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan pesta, busana pakaian dan tatanan rambut, agar penampilan Anda menjadi maching dengan make up yang dikenakan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sesuaikan Make Up dengan Acara
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sesuaikan Make Up dengan Acara Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis