Perumahan Centre View 85 Persen Terjual

Beli KPR Bayar Tunai

Perumahan Centre View yang berlokasi di Batamcentre menyediakan 7 tipe rumah mulai yang kecil hingga yang besar. Tipe rumah yang disediakan developer PT Centresarana Sejati yakni tipe 48, tipe 58,tipe 68, tipe 128, tipe 138, tipe 168 dan yang paling besar tipe 178.

''Perumahan Centre View ini sudah terjual 85 persen untuk semua tipe rumah,'' papar Meri H, Manager Marketing PT Centresarana Sejati. Untuk tipe 58, lanjut Meri, masih tinggal 1 unit, begitu juga dengan tipe 68, dan untuk tipe 48 masih tersisa dua unit lagi. Lalu untuk tipe besar masih ada beberapa unit lagi.

''Stok perumahan disini terbatas, bagi konsumen khususnya warga Batam yang berminat menjadi salah satu hunian di Centre View masih ada kesempatan untuk mendapatkan rumah beli KPR bayar tunai,'' terangnya. Promo beli KPR bayar tunai ini diperpanjang hingga 20 November nanti. Promo ini hanya berlaku untuk rumah tipe besar, karena persedian rumah disana terbatas. ''Banyak konsumen yang membeli rumah disini, karena lokasinya sangat strategis,'' tambahnya.

Lokasi perumahan Centre View ini strategis, sehingga akese keberbagai tempat sangat mudah. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk ke pusat perbelanjaan Nagoya, begitu juga 10 ke Mega Mall dan Fery Terminal Internasional Batam Centre. Selain itu, fasilitas umum bagi penghuni juga lebih lengkap. Dengan pintu gerbang otomatis yang memakai sistem komputer, keamanan penghuni juga lebih terjamin. ''Lingkungan di perumahan Centre View ini sudah terbentuk,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Centre View 85 Persen Terjual
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Centre View 85 Persen Terjual Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis