Mesin Dancer Terbaru di Time Zone

Musik dan Lagu Lebih Nyaring dan Terbaru

Terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Time Zone yang berlokasi di Mega Mall Lantai II menghadirkan mesin terbaru yang bernama mesin dancer. Sebelumnya, Time Zone juga menghadirkan mesin permainan yang menawarkan berbagai hadiah yang menarik. ''Mesin dancer ini berbeda dengan mesin dancer sebelumnya. Karena sudah di up grade dan sound sistemnya juga lebih kencang dengan berbagai musik diskon yang terbaru,'' papar Dessy Ery Oktaviana, Center Manager Time Zone Mega Mall.

Pilihan musiknya, lanjut Dessy, tersedia puluhan musik mulai dari musik R&B hingga diskon. Selain itu gerakan tariannya disesuaikan dengan musik yang dipilih. Untuk menikmati permainan dancer terbaru di Time Zone hanya Rp3.900 per player atau per pemain. Sebelumnya, permainan dancer ini hanya Rp1.900 per orang. ''Mesin dancer ini bisa dimainkan oleh dua orang,'' ungkapnya.

Sedangkan untuk mesin permainan, yang bernama liyht house, time buster dan stacker DX menawarkan hadiah yang lebih beragam dan banyak. Hadiah yang ditawarkan tiga mesin permainan ini antara lain ponsel, ribuan tiket dan voucher Simpati dan Mentari. Untuk menikmati permainan ini hanya membutuhkan biaya Rp3.000 sekali main.

Selain itu, Time Zone juga bekerjasama dengan Walls dan Fanta. Setiap pembelian walls 3 in 1, Dessy menuturkan, konsumen bisa bermain tiga free games di Time Zone. Lalu, untuk pembelian Fanta 1,5 liter khusus rasa stroberi konsumen bisa bermain di Time Zone senilai Rp2.500. ''Khusus untuk pembelian fanta, konsumen berhak memilih permainan yang diinginkan sesuai dengan harga yang tertera. Konsumen berhak bermain free games atau permainan yang mengeluarkan tiket,'' terangnya.

Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan. Selain bekerjasama dengan Fanta dan Walls, Time Zone juga menghadirkan promo sendiri. ''Setiap pengisian pulsa senilai Rp50 ribu, konsumen akan mendapatkan satu botol minuman Vitazone dan kacang Kayakin,'' ungkapnya.

Khusus untuk isi ulang senilai Rp50 ribu ini berlaku selama persedian masih ada. Ketiga promo ini dihadirkan untuk terus memberikan kepuasan kepada pengunjung setia Time Zone.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mesin Dancer Terbaru di Time Zone
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mesin Dancer Terbaru di Time Zone Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis