Perumahan Regata Buka Blok Baru

Sudah Terjual 96 Unit

Perumahan Regata yang lokasinya berdekatan dengan perumahan Coastarina dan Oriana ini masih banyak diburu konsumen. Karena letaknya yang strategis dan juga desain perumahannya moderen minimalis.
''Perumahan Regata hingga hari ini (selasa) sudah terjual sebanyak 96 unit rumah,'' papar Ir Heri, Manager Marketing PT Bangun Arsikon Batindo, Selasa (13/11) kemarin. Kebanyakan konsumen, lanjut Heri, menyukai perumahan tipe 68/112. Perumahan tipe 68/112 ini terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga yang tergabung dalam ruang makan.

Karena banyaknya peminat developer Arsikon pun membuka blok baru sebanyak 14 unit rumah. Perumahan yang dibangun diatas tanah seluas 8 hektar ini dibangun dalam dua tahap. ''Satu cluster rumah Regata terdiri dari 199 unit rumah yang terbagi dalam dua blok,'' terangnya.

Selain lokasi yang strategis, keunggulan lain perumahan Regata ini memiliki taman dengan luas taman sekitar 2.000 meter persegi untuk pembangunan tahap I. Sehingga membuat perumahan ini jadi lebih asri dan hijau. Di perumahan ini pepohonannya lebih rimbun, dan di setiap depan halaman rumah dekat jalan sengaja kami berikan space tanah lebar satu meter untuk ditanami pepohonan yang rimbun,'' tuturnya.

Adanya pepohonan disepanjang jalan tentunya membuat rumah jadi lebih asri dan hijau serta bersih. Tidak hanya itu saja bagunannya pun sangat kokoh dan awet, karena menggunakan bahan berkualitas baik. ''Perumahan regata ini harganya sekitar Rp264 juta untuk tipe 55/105 dan Rp380 juta lebih. Harga ini belum termasuk diskon 5 persen,'' tukasnya.

Bagi yang ingin menjadi salah satu hunian perumahan Regata sebaiknya dilakukan dalam waktu dekat. Karena awal bulan depan harga perumahan ini akan naik.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Regata Buka Blok Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Regata Buka Blok Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis