Harga Tiket 21 Turun

Tetap Tingkatkan Pelayanan

21 yang berlokasi di Nagoya Hill Lantai II sejak seminggu lalu menurunkan tarif tiket nonton. Sebelumnya harga tiket hari Selasa hingga Jumat Rp20 ribu. Sekarang harga tiket nonton 21 Senin hingga Jumat hanya Rp15 ribu.

''Turunnya harga tiket ini atas keputusan 21 pusat. Kami tidak mengetahui dengan jelas alasannya. Sedangkan harga tiket Sabtu dan Minggu masih sama Rp25 ribu per tiket,'' tutur Hafidin, Manajer Operasional 21 Cabang Batam. Ia melanjutkan, walaupun harga tiket turun mutu dan kualitas 21 tetap sama. Begitu juga dengan tingkat pelayanannya.

Meskipun harga tiket sudah turun, tetapi masih belum ada kenaikan pengunjung atau penonton 21. Hafidin menuturkan, kenaikan jumlah penonton tergantung dari film yang sedang diputar bukan karea harganya.

''Animo penonton sangat tinggi, bila 21 sedang memutar film nasional terutama film-film yang berbau mistik atau horor,'' tuturnya. Ia menambahkan, untuk film action atau film barat penonton tidak terlalu banyak, kecuali film-film box office atau aktor yang sudah terkenal, seperti Superman, Spiderman.

Sementara untuk lamanya film itu bertahan di putar tergantung dari keinginan masyarakat atau banyaknya peminat film tersebut. Biasanya paling lama film-film bertahan selama dua minggu. ''Bila sudah sepi pengunjung, film itu akan diturunkan,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Harga Tiket 21 Turun
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Harga Tiket 21 Turun Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis