Caleg Dijambret

Salah seorang anggota legislatif Kota Tanjungpinang, Surip (38) melaporkan ke Mapolsekta Bukit Bestari karena telah dijambret oleh dua orang yang tidak dikenalnya, saat sedang berkendara sepeda motor. Kejadian itu berlangsung Jumat (27/2), sekitar pukul 19.00 WIB.

Pada laporannya ke Mapolsekta Bukit Bestari, warga Perumahan Merampas, Jalan Pemuda itu mengaku ditembak saat sedang mengejar pelaku penjambretannnya itu.

''Saat saya sedang mengendarai sepeda motor di tanjakan Simpang Dokabu, Kilometer empat, disitulah saya dijambret oleh dua porang,'' ujar Surip.

Saat itu, pria yang berada di belakang sepeda motor yang memepetnya, menarik gelang emas yang dia kenakan. Surip terkejut. Tapi dia tak tinggal diam. Dia berusaha mengejar dua pelaku yang katanya keduanya menggunakan helm dan berbadan tegap itu.

Tidak mau barangnya dijambret, ia pun mengejar pelaku. Kejar-kejaran pun terjadi. Pengejaran Surip nyaris berhasil saat berada saat berada di jalan tembus Jalan A Yani - Jalan Raja Haji Fisabilillah (belakang Polresta Tanjungpinang). Namum, usaha pengejarannya itu sia-sia.

Pasalnya, pelaku yang menjambetnya itu kemudian mengeluarkan pistol dan menembakkannya ke tubuh Surip. ''Saya mengelak dan terjatuh,'' ujar Surip di Polsekta Bukit Bestari.

Tembakan pelaku tidak mengenainya. Atas kejadian itu, Surip pun menghentikan pengejaran, dia lalu menumpang ojek dan kemudian melapor ke Polsekta Bukit Bestari. Menurutnya, beberapa orang di tempat Surip terjatuh, ada beberapa orang yang mengetahui peristiwa penembakan terhadap dirinya.

Polisi pun malam itu juga mendatangi tempat kejadian. Namun, polisi tidak mendapati adanya bekas-bekas tembakan maupun selongsong peluru. Demikian pula saksi. Tidak satu pun warga yang ditemui polisi mengaku mendengar atau melihat langsung penembakan terhadap Surip.

Malam itu, kepada Kapolresta Tanjungpinang Surip yakin benar dan siap bertanggungjawan atas laporan yang dia berikan. Menurutnya, dirinya ditembak, karena pistol pelaku jelas mengarah kepadanya. Cuma saja, apa jenis pitol yang digunakan.

'"Saya tidak mengetahui pistol jenis apa, yang jelas pistolnya mengeluarkan api dan berasap,'' tukasnya.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, hingga kemarin, diinformasikan belum ada bekas tembakan, proyektil, serta saksi yang ditemui polisi terkait penembakan terhadap caleg tersebut mengaku tidak mengetahui kejadian itu.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Caleg Dijambret
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Caleg Dijambret Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis