Suryatati Optimis Pembahasan Aset

Pemerintah Kota Tanjungpinang masih tetap bersabar menunggu hasil pembahasan soal aset yang masih dikuasai Pemerintah Kabupaten Bintan. Pembahasan aset yang difasilitasi Pemerintah Kepulauan Riau masih belum menemukan titik terang mengenai pembahasan aset.

Pembahasan aset yang di fasilitasi Pemerintah Kepulauan Riau, HM Sani sebagai Ketua Tim Pembahasan aset, beberapa kali terkesan alot. Sehingga hasil pembahasan aset masih belum kelihatan hasilnya. Menurut Suryatati A Manan, Wali Kota Tanjungpinang, belum lama ini, Pemerintah Provinsi Kepri telah bekerja keras membantu menyelesaikan konflik ini.

''Kami cuma minta agar semua aset yang ada di Tanjungpinang diserahkan semuanya terlebih dahulu, baru dilanjutkan pembahasannya seperti apa,'' ujar Tatik, sapaan Suryatati A Manan.

Permintaan DPRD Kota Tanjungpinang, bersama tim aset yang dibentuk Pemerintah Kota Tanjungpinang yang diketuai Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Edward Musahilli sesuai dengan Undang-undang pembentukan otonomi daerah Kota Tanjungpinang Nomor 5 Tahun 2001 tentang pembentukan Kota Tanjungpinang aset Pemerintah Kabupaten Bintan yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang baik berupa barang bergerak, tidak bergerak menjadi milik Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pernyataan terbaru dari Walikota Tanjungpinang, pembahasan aset sedang dibahas dan ada beberapa poin yang perlu diperhalus bahasanya, seperti soal penyerahan semua aset pemkab yang ada di wilayah kota. ''Kita nggak tahu seperti apa nantinya proses penyerahannya, tetapi yang jelas persoalan aset masih terus dibahas,'' tuturnya.

Tatik berharap, semua aset akan diserahkan ke pemko terutama aset yang menjadi hak pemko. Namun, Wali Kota sendiri tidak mau buka mulut soal kapan kepastian penyerahan aset tersebut. ''Kita tunggu saja. yang pasti kami masih optimis menunggu hasil pembahasan tersebut,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Suryatati Optimis Pembahasan Aset
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Suryatati Optimis Pembahasan Aset Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis