Kesbanglimas Sosialisasi Pemilu

Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan penyuluhan sosialisasi Pemilihan Umum di Kecamatan Kota Tanjungpinang, Senin (23/3) yang diadakan Kesbanglimas Kota Tanjungpinang dengan nara sumber dari KPU Kota Tanjungpinang yang dihadiri warga Kecamatan Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, dalam sambutannya mengungkapkan, Pemilihan umum tahun 2009 ini merupakan kesempatan buat kita semua untuk menentukan wakil rakyat dan pimpinan bangsa negeri untuk melanjutkan prda pemerintahan dan pembangunan selama lima tahun ke depan.

''Kita semua dapat berperan aktif untuk mensukseskan Pemilu ini,'' ungkapnya kepada masyarakat Kecamatan Kota Tanjungpinang yang hadir dalam penyuluhan Pemilu.

Diakui Tatik, sapaan Suryatati A Manan, untuk menjalankan Pemilu sukses harus diimbangi dengan beragam upaya yang terencana dan tepat sasaran dengan melaksanakan sosialisasi Pemilu yang menjangkau segenap lapisan masyarakat.

Sosialisasi Pemilu, Tatik menuturkan, memiliki arti penting bagi masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang Pemilu serta menumbuhkan komitmen bagi kita semua untuk mensukseskan Pemilu yang sejati.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kesbanglimas Sosialisasi Pemilu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kesbanglimas Sosialisasi Pemilu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis