Pengganti Raja Izaruddin Ditangan Gubernur

Sejak diputuskan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua Badan Pengusaha Kawasan (BPK) Bintan untuk Kota Tanjungpinang, Raja Izaruddin, BPK Tanjungpinang masih menunggu pengganti Raja Izaruddin yang minta dipindah ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

''Ya, wali kota telah mengusulkan satu nama sebagai pengganti Raja Izaruddin, dan dalam minggu ini keputusan pengganti Raja Izaruddin akan segera diputuskan,'' ujar Ismeth Abdullah, Gubernur Kepulauan Riau, yang sekaligus Ketua Dewan Kawasan, kemarin.

Ismeth menegaskan, tidak ada masalah sejauh ini BPK Batam, Bintan dan Karimun terus melakukan perbaikan ke dalam dan telah bekerja sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

Mengenai pelabuhan khusus di wilayah Free Trade Zone (FTZ) untuk bongkar muat barang-barang masih terus dalam pembahasan. ''Pelabuhan khusus barang-barang masih dalam pengesahan dan penyesuaian dan sudah akan ditetapkan,'' tuturnya.

Diakui Ismeth, saat ini BPK lebih fokus ke dalam aparatur, sebelum menarik investor.

Sedangkan tim promosi untuk perdagangan bebas akan terus digencarkan di negara-negara yang memiliki potensi untuk menanamkan sahamnya di Indonesia, khususnya di Kepulauan Riau. Sejauh ini, tim promosi sudah melakukan perkenalan di Asia, seperti Jepang, Korea dan Cina. ''Ke depannya tim promosi akan melakukan promosi di negara timur tengah untuk memperkenalkan kawasan FTZ,'' tukasnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan mengungkapkan, dirinya mencalonkan satu orang nama untuk dijadikan Ketua BPK.

''Kan tidak ada salahnya mencalonkan Wakil Ketua BPK yang saat ini, karena dia sudah mengetahui fungsi dan tugas di BPK,'' ujarnya.

Pernyataan Tatik, sapaan Suryatati A Manan bertentangan dengan pernyataan beberapa hari yang lalu saat berada di kantor Gubernur Kepulauan Riau yang menyatakan telah mengusulkan tiga nama sebagai pengganti Raja Izaruddin sebagai Ketua BPK Bintan untuk wilayah Tanjungpinang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pengganti Raja Izaruddin Ditangan Gubernur
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pengganti Raja Izaruddin Ditangan Gubernur Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis