Suryatati : Aset Gedung Kantor Bertambah

Pemerintah Kota Tanjungpinang meresmikan beberapa proyek yang telah selesai dibangun dan diselenggarakan. Saat ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mempunyai kantor Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tanjungpinang di kilometer tujuh, Tanjungpinang.

Suryatati A Manan, Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya, Sabtu (21/3) mengungkapkan, untuk Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang agar dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap penggunaan jalan raya, baik itu kendaraan roda dua, roda empat serta masyarakat pengguna jalan lainnya.

''Mau tidak mau, suka tidak suka, atau dengan sedikit terpaksa, Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang harus menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab yang disertai dengan moralitas, melihat dari semakin berkembang dan padatnya penduduk di Kota Tanjungpinang," ujar Suryatati.

Dengan diremsikan beberapa proyek yang ada di Tanjungpinang. Tatik, sapaan Suryatati A Manan mengungkapkan, aset gedung kantor bertambah.

Pada kesempatan meresmikan kantor Dishub dan Infokom, Suryatati juga memberikan bantuan berupa empat unit sepeda sampah terhadap tiga sekolah dan satu LPM. Selain meresmikan kantor Dishub dan Kominfo, juga meresmikan sejumlah proyek pembangunan Puskesmas.

''Mari kita jaga kebersihan kota Tanjungpinang bersama, karena kebersihan merupakan tugas dan tanggungjawab bersama,'' himbaunya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Suryatati : Aset Gedung Kantor Bertambah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Suryatati : Aset Gedung Kantor Bertambah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis