Tubuh Pria Parobaya Tewas di Pelantar

Warga Teluk Keriting dikejutkan dengan sesosok tubuh pria tergeletak dibawah plantar di Teluk Kriting. Warga yang melihat pria yang berada dalam kondisi tertelungkup tersebut langsung menelpon kantor polisi, Kamis (19/3).

Pria yang ditemukan di lokasi Teluk Kriting, tepatnya di bawah pelantar sekitar jam 8.30 WIB itu sudah tidak bernyawa lagi. Pria tersebut menggunakan kaos berwarna coklat dan celana jeans berwarna biru. Sedangkan pada kantong celana korban tidak ditemukan identitas pria tersebut. Sedangkan warga yang ada di Teluk Keriting mengaku tidak pernah melihat sosok pria tengah baya tersebut.

''Kami tidak menemukan identitas pada korban, sejauh ini kita menunggu hasil visum dari dokter saja. Diperkirakan pria ini berusia sekitar lima puluh tahunan lebih dan bukan warga Teluk Keriting,'' ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP H Rafizal Amin.

Sejauh ini, sudah ada sepuluh keluarga yang melihat pria yang sudah tak bernyawa tersebut di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. ''Sudah ada sepuluh orang yang melihat dan masih belum mengakui mengenal pria tersebut,'' tuturnya.

Sejauh ini kondisi tubuh pria tersebut tidak ditemukan tindak kekerasan, sehingga menghilangkan nyawa pria parobaya tersebut. ''Kita lihat sejauh ini tidak ada tindak kekerasan dan lebih baik kita menunggu hasil visum dari dokter saja,'' katanya.

Ditilik dari kondisi pria yang sudah tak beryawa tersebut, terdapat luka pada bagian bibirnya dan juga pipinya sehingga mengeluarkan darah segar. Namun, sejauh ini hal tersebut masih belum bisa dikatakan sebagai tindak kekerasan. Polisi belum bisa mengambil kesimpulan dari kondisi pria yang terbujur kaku di kamar mayat tersebut, sebelum ada hasil visum yang dikeluarkan dokter.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tubuh Pria Parobaya Tewas di Pelantar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tubuh Pria Parobaya Tewas di Pelantar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis