BBQ di Novotel

Bagi pengemar masakan BBQ dan Steamboat, Hotel Novotel Batam menghadirkan program makan sepuasnya di Taman Serindit. Menu masakan yang dihadirkan berupa BBQ dan Steamboat yang disajikan dalam bentuk buffet.

''Banyaknya konsumen yang senang menikmati masakan BBQ dan Steamboat membuat kami kembali menyajikan aneka hidangan BBQ dan Steamboat,'' papar Yanti Lingga, Assisten Public Relation and Promotion Manager Novotel Batam, Kamis (13/12) kemarin. Menu yang dihadirkan, lanjut Yanti, mulai dari makanan salad, sup, sotong, udang kipas, ikan selar, kepiting atau ketam, lamb chop, daging, dan unggas.

Selain makanan utama, Novotel Batam juga menghhadirkan hidangan penutup atau dessert yang menggugah selera, mulai dari puding hingga potongan buah segar. Makanan BBQ dan Steamboat ini bisa di nikmati konsumen di Taman Serindit Novotel Batam yang berada di dekat lobi hotel.

''Hidangan ini kami hadirkan setiap Sabtu malam, hanya dengan membayar Rp89.000 plus plus per orang. Pengunjung Taman Serindit bisa makan sepuasnya hidangan yang sudah disajikan,'' ujarnya.

Sambil menikmati hidangan BBQ dan Steamboat, pengunjung akan dihibur oleh Quartet Singer untuk menyemarakkan makan malam dengan membawakan lagu-lagu yang enak untuk didengar.

Tidak hanya itu saja, Hotel Novotel Batam juga memberikan harga spesial dalam rangka Christmas Eve yang terbagi dalam dua pilihan yakni special Christmas stay package dan Christmas buffet dinner. ''Untuk mengambil paket stay package konsumen hanya perlu membayar Rp320 ribu nett per orang. Harga ini sudah termasuk dengan chirstmas eye buffet dinner. Sedangkan bagi pelanggan atau tamu luar hotel yang ingin menikmati Chirstmas Eve Buffet dinner cukup membayar Rp128 ribu net per orang,'' terang Yanti.

Untuk harga Christmas Eve Buffet dinner, lanjut Yanti sudah termasuk harga segelas anggur, yang bisa dinikmati pengunjung. ''Khusus untuk makan malam dan kamar hotel ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember saja. '' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : BBQ di Novotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: BBQ di Novotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis