Jelang Natal Kaset dan CD Christmas Diburu

Menjelang perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, kaset-kaset maupun CD Christmas sejak awal Desember sudah banyak yang membeli. Konsumen yang membeli di Pondok Pujian Mega Mall tidak hanya warga Batam saja tetapi juga dari Singapura.

''Sejak awal bulan sudah banyak yang mulai mencari cd lagu-lagu Natal atau Christmas, bahkan ada yang pesan VA song 4 workshop. Karena saat ini CD ini sedang kosong, dan sedang dipesan di Jakarta,'' papar Tonggi, karyawan Pondok Pujian Mega Mall, Jumat kemarin.

Selain CD maupun kaset VA Song 4 Workshop, lanjut Tonggi, CD intergritas workshop Christmas juga laris manis. Khusus untuk DC Intergritas Workshop ini campuran dari berbagai penyanyi luar negeri.

Sedangkan untuk CD lagu Natal yang terbaru dari Josh Groban dengan judul album Noel. Khusus untuk CD lagu Natal ini masih banyak tersedia. Karena CD penyanyi berambut ikal ini baru beredar di Batam pada bulan November kemarin. ''CD Noel yang dibawakan Josh Groban ini banyak dicari konsumen, terutama yang dari Singapura,'' tuturnya.

Tidak hanya lagu Natal yang dibawakan penyanyi luar saja yang diminati konsumen, tetapi juga lagu-lagu Natal maupun lagu rohani yang dibawakan Nikita. Untuk lagu Natal dari penyanyi Indonesia yang paling banyak dibeli The Best Christmas Song Vol I dan II yang dinyanyikan Kevin dan Karin.

''Untuk harga kaset, harganya Rp25 ribu, sedangkan untuk CD harganya mulai Rp75 ribu. Untuk omset penjualan kaset dan CD rohani per harinya bisa mencapai Rp4 juta. Karena setiap kali ada yang beli sekaligus banyak,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jelang Natal Kaset dan CD Christmas Diburu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jelang Natal Kaset dan CD Christmas Diburu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis