Diskon Besar Akhir Tahun di Matahari

Manjakan pelanggan sekaligus menghabiskan stok barang, Matahari Departement Store yang ada di Batam, baik Mega Mall Batam Centre, Nagoya Hill dan Lucky Plaza menggelar program diskon besar akhir tahun. Pada promo itu, semua produk Matahari sudah diskon 50 persen, didiskon lagi sebesar 20 persen.

''Program akhir tahun ini akan berakhir tanggal 30 Desember nanti. Selama program akhir tahun di gelar pelanggan bisa berbelanja produk-produk Matahari dengan harga lebih murah," papar Agus, Assisten Store Manager Matahari Departemen Store Mega Mall.

Barang-barang yang sebelumnya sudah didiskon 50 persen, diberi potongan harga lagi sebesar 20 persen. Hasilnya, diskon yang didapat dobel. Sementara produk yang dengan harga normal, hingga akhir bulan Desember juga diberi potongan 20 persen. "Termasuk produk dari merek terkenal, seperti Dust. Saat ini bisa dibeli dengan harga lebih hemat," terangnya.

Diskon besar akhir tahun ini, Agus menambahkan, juga berlaku untuk produk lain. Seperti barang-barang kebutuhan rumah tangga, tas dan aksesoris Natal. "Barang lain seperti boneka dan aneka mainan anak-anak, hingga akhir tahun ini juga bisa dibeli dengan harga lebih murah di Matahari," pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon Besar Akhir Tahun di Matahari
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon Besar Akhir Tahun di Matahari Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis