Pesta Akhir Tahun di Holiday Inn

Menyambut malam pergantian tahun 2007 menuju 2008, Holiday Inn Resort Batam menggelar pesta tutup tahun yang bertajuk Black and Gold Night. Kegiatan yang mendekati penghujung tahun 2007 ini dimulai pukul 21.30 WIB hingga dini hari.

''Tiket Count Down Party yang dijual ini seharga S$15.00 nett per orang. Harga inisudan termasuk first drink dan bingkisan,'' papar Yustianti Risnasari, Business Development Manager Holiday Inn Resort Batam, Minggu (30/12). Ia melanjutkan, bingkisan ini akan digelar di Lobby Holiday Inn Resort dengan menghadirkan grup band Z-Star dari Bandung.

Band yang beranggotakan, Celsy, Dinie, Iin sebagai vokalis wanita, untuk vokalis pria Devo, sedangkan guitar dipegang Bram, bass Aldie, Drum Iwan, dan Keyboard oleh Erwin. Band Z-Star ini sangat piawai dalam membawakan lagu-lagu Top 40 dan R&B.

''Mereka akan membawakan lagu-lagu yang sedang hits dan yang pasti akan memberikan gebrakan menuju pergantian tahun baru 2008,'' tuturnya. Group Band ini, lanjut Yustianti, sudah malang melintang di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, dan Semarang akan memeriahkan pesta tutup tahun yang digelar Holiday Inn Resort Batam.

Selain itu, Holiday Inn Resort Batam juga menghadirkan Batam Dancer dan DJ Berlin yang tidak kalah meriah dan menarik akan semakin menambah spesial momen ini. Lobby Holiday Inn Resort Batam akan didekorasi dengan menarik penuh dengan balon yang akan semakin menambah cantik interior lobby.

Tidak hanya itu saja yang digelar Holiday Inn Resort Batam, karena hotel yang bertaraf bintang 4 itu juga menawarkan gala dinner 31 Desember 2007 mulai pukul 18:30 WIB. Makan malam seharga S$ 68.00 nett akan menyajikan aneka hidangan Barbeque lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup disajikan dengan apik oleh Executive Chef, Jerry Goh. ''Saat makan malam berlangsung akan ditemani penampilan dari Batak Strollers. Sehingga acara makan malam berlangsung menyenangkan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pesta Akhir Tahun di Holiday Inn
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pesta Akhir Tahun di Holiday Inn Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis