Paket Pra Wedding Hanya Rp499 ribu

Paket pra wedding yang dihadirkan Kampoeng Traditional Spa ternyata banyak diminati wanita yang hendak melakukan pernikahan. Karena paket sebelumnya yang ditawarkan satu bulan penuh, membuat konsumen merasa sedikit kerepotan. Sebab itu, Kampoeng Traditional Spa menghadirkan paket pra wedding terbaru.

''Paket pra wedding banyak diminati konsumen, karena harganya lebih murah dibanding mengambil satuan plus perawatan dalam jangka waktu yang cukup lama,'' papar Magdalena, Pemilik Kampoeng Traditional Spa.

Perawatan paket pra nikah ini, seminggu bisa dua kali. Mulai dari perawatan kulit hingga wajah, seperti creambath, lulur, scrub, massage, ratus, facial dan masih banyak lagi. ''Harga paket wedding yang terbaru Rp499 ribu dan Rp999 ribu. Perbedaannya kalau yang Rp499 ribu hanya tiga kali paket, sedangkan yang Rp999 ribu 4 kali paket perawatan,'' terangnya.

Sedangkan dari segi perawatan rambut, untuk yang Rp999 ribu menggunakan hair spa masker, sedangkan Rp499 ribu hanya creambath saja. Paket pra wedding ini mulai dari perawatan kulit, seperti bodyscrub, steam hingga perawataan daerah V.

''Perawatan bagi wanita menjelang pernikahan memang penting, karena itu yang mengambil paket ini udah lebih dari 20 orang. Paket pra wedding ini tidak menutup kemungkinan bagi wanita yang sudah maupun belum menikah untuk memesan paket ini,'' tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Kampoeng Traditional Spa juga menawarkan berbagai paket perawatan mulai dari body treatment package Rp100 ribu yang terdiri dari traditional body massage, body scrub choice of scrub, dan bodysteam, lalu ada Mahkota Spa yang terdiri dari Traditional body massage dengan aroma terapi, body scrub, bodysteam, body masque, dan relaxing spa bath.

''Paket-paket yang paling banyak diminati Mahkota putri karena lebih murah dan semua dapat perawatan mulai dari scrub hingga pijatan. Karena kebanyakan wanita yang memiliki aktifitas tinggi tentunya merasa lelah. Sehingga paket ini sangat cocok untuk mengatasi lelah sekaligus melakukan perawatan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Pra Wedding Hanya Rp499 ribu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Pra Wedding Hanya Rp499 ribu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Ann4ndita Ayu said...

boleh tau mba,alamat kampoeng spa dimana ya?
Tq..

Anonymous said...

Minta alamat y mba???ada di bandung ga cabang nya?thx

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis