Tato Bibir Agar Bibir Lebih Menarik dan Seksi

Memiliki kulit putih, mata bersinar dan bibir yang seksi dan menarik adalah impian setiap wanita. Tentunya bila ingin bibir seksi, atau rapi dengan warna-warna alami tanpa menggunakan lipstik sudah bisa dilakukan. Karena sekarang sudah ada yang namanya tato bibir, bagi sebagian wanita uang ingin terlihat cantik sepanjang hari sudah bisa mensiasatinya dengan melakukan tato sulam (embrodery) atau pun tato cristal.

''Bibir ditato untuk mengubah bentuk yang kurang sempurna menjadi lebih menarik,'' ujar Angelina Ko, Beauty Consultan. Ia menambahkan, tato bibir juga bisa membuat warna bibir seperti menggunakan lipstik sepanjang hari.

Bedanya, bila bibir ditato tidak perlu menggunakan lipstik. Karena warna bibir selalu nampak berwarna merah. Pilihan warna bibir pun bervariasi, seperti pink, merah, orange, merah marun dan sebaginya. Hanya saja untuk pemilihan warna, Angelina menuturkan, tergantung dari warna dasar bibir.

''Bila warna dasar bibirnya berwarna gelap atau hitam, tidak bisa memilih warna, hanya bisa menggunakan warna merah marun. Berbeda dengan bibir yang berwarna pucat, bisa memilih warna sesuai dengan keinginan,'' terangnya.

Sedangkan dari segi bentuk bibir, masing-masing manusia tentunya berbeda, ada yang bibirnya tebal, tipis maupun bibir simetris atau bentuk bibir yang tidak sama. Dengan ditato bibir yang terlihat tebal, tipis ataupun simetris bisa dirapikan agar terlihat menarik dan cantik.

''Bibir yang tipis bisa dibuat lebih tebal sedikit, begitu juga dengan bibir tipis bisa dibentuk agar terlihat tebal. Sedangkan bibir simetris bisa dibentuk agar terlihat sama,'' ujarnya. Ia menerangkankan, tato bibir aman, karena prosesnya dilakukan dibagian kulit luar bibir atau epidermis. Sehingga aman dilakukan.

Selain itu pencampuran alat dan bahan yang digunakan dari bahan alami. Begitu juga dengan warna bibir yang sudah ditato terlihat alami. Seperti tidak menggunakan lipstik ataupun menggunakan lipstik. Hanya saja, Anda tidak perlu repot-repot untuk memoles lipstik pada bibir. Sebab warna yang ada dibibir sudah merah, setelah di tato
''Tato bibir ini tidak permanen hanya bisa bertahan selama 5-8 tahun,'' ujarnya.

Sesudah proses bibir ditato, tentunya pasien untuk sementara waktu memperhatikan pola makan agar tidak terjadi alergi. Karena tato bibir ini tidak ada efek samping, hanya saja harus berjaga-jaga agar warna bibir setelah ditato bisa bertahan.

''Menjaga pola makan sekitar dua minggu saja, habis ditato untuk sementara dilarang untuk makan-makanan pedas, jahe, cabe, telur, kacang-kacangan, jahe dan tidak boleh makan dan minuman yang telalu panas,'' tuturnya.

Sekedar diketahui tato bibir saat ini ada dua pilihan yaitu tato bibir sulam dan tato bibir cristal. Untuk tato bibir sulam cara pengerjaannya lebih lama dibanding tato bibir cristal. Begitu juga hasilnya, lebih terang hasil tato cristal dibanding tato bibir sulam.

''Tato bibir sulam saat pengerjaanya sedikit sakit, sedangkan tato bibir cristal tidak sakit, dan hasilnya lebih hidup dan natural dibanding tato bibir sulam. Apalagi tato bibir cristal lebih disukai wanita yang ingin ditato, karena prosesnya cepat,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tato Bibir Agar Bibir Lebih Menarik dan Seksi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tato Bibir Agar Bibir Lebih Menarik dan Seksi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

rizka said...

alamatnya dmna ya buat tato bibir?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis