The Central Business Buka Blok Baru

Lokasi Strategis, Hadap Jalan Raya

PT Mahkota Satelite City membuka blok baru B2 untuk The Central Business atau Rumah Toko (Ruko). Rumah Toko yang ditawarkan ini lokasinya sangat strategis dan menghadap jalan raya. ''The Central Business yang kami tawarkan ini merupakan deretan ruko yang menghadap jalan,'' papar Taufik, Marketing Executive The Central, Minggu kemarin.

Untuk tahap pertama, lanjut Taufik, tinggal tiga unit ruko lagi yang masih tersedia. Keuntungan menjadi salah satu pemilik Ruko di The Central Business ini ROW jalannya 30 meter, selain itu developer sudah merancang dengan shopping arcade dan food arcade konsep citywalk. Sehingga memudahkan konsumen untuk melihat-lihat pertokoan di sepanjang jalan.

''Kami mengambil konsep perbelanjaan di Singapura, sehingga konsumen tidak bebas berjalan di sepanjang pertokoan tanpa merasa terganggu dengan kendaraan yang melintang,'' terangnya.

Pembangunan Ruko The Central Business ini dibangun dalam tiga dan dengan jarak pedestrian 5 meter yang menghadap jalan raya. Sedangkan untuk ukuran ruko di lantai satu dibangun dengan luas 5 x 15 meter, lantai dua dan tiga dibangun ukuran 5 x 18,5 meter.

''Harga ruko ini Rp788 juta dan bisa dicicil sebanyak 36 kali per bulan hanya perlu bayar Rp21 juta,'' tuturnya. Ruko yang ditawarkan PT Mahkota Satelite City ini bisa digunakan untuk perkantoran, usaha salon atau spa hingga rumah makan. ''Pemilik ruko tidak boleh menjual perlengkapan bangunan dan bengkel. Hal ini untuk menjaga kebersihan dan kenyaman bersama,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : The Central Business Buka Blok Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: The Central Business Buka Blok Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis