TV LCD Sharp Permintaan 300 Unit Perbulan

Tersedia Hanya 150 Unit Perbulan

Teknologi dan kualitas barang elektronik masih menjadi bahan pertimbagan konsumen untuk membeli barang-barang elektronik. PT Sharp Electronics Indonesia memahami benar keinginan konsumen dengan menghadirkan TV LCD pertama kali di dunia. ''Permintaan televisi LCD di Batam perbulannya mencapai 300 unit, hanya saja yang bisa dipenuhi 100 hingga 150 unit. Karena produksi TV LCD Sharp terbatas,'' papar Jujun Juniarto, Sales Devisi PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Batam, Selasa (11/12) kemarin.

Keunggulan TV LCD keluaran Sharp selain teknologi dan mutu kualitas yang selalu unggul, Sharp juga memberikan garansi lebih lama dibanding kompotiternya. Tidak hanya itu saja, televisi LCD keluaran Sharp bisa bertahan selama 60 ribu jam.

''Untuk garansi produk Sharp khususnya TV LCD, kami memberikan garansi tiga tahun, sedangkan kompotiter kami hanya memberikan garansi selama satu tahun saja,'' ungkapnya.

Selain televisi LCD keluaran Sharp yang bayak diminati konsumen Batam, dua produk Sharp lainnya juga banyak dibeli konsumen Batam, yakni AC Sayonara dan lemari es atau kulkas.

Produk AC Sayonara keluaran Sharp untuk semua kalangan masyarakat Batam bisa menggunakannya. Sebab watt yang dibutuhkan sangat rendah, sehingga bisa menghemat listrik. ''AC Sayonara ini hanya membutuhkan 330 watt,'' ujarnya.

Sedangkan untuk produk lemari es, Jujun menuturkan, harga yang ditawarkan mulai dari kalangan menengah hingga kalangan atas. Disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

''Untuk lemari es baik harga yang murah maupun mahal dari segi mutu dan kualitas tidak dibedakan, hanya saja ukuran, bentuk dan desainnya,'' kata pria berkulit putih itu.

Lemari es Sharp, lanjut Jujun, sudah menggunakan sistem low voltage, sehingga mesin tidak mudah rusak bila terjadi arus listrik padam atau arus listrik turun naik.

''Bagi konsumen yang memiliki lemari es dan sedang melakukan pindah rumah, sebaiknya jangan dinyalakan langsung, tunggu 3-4 jam agar komponennya stabil dahulu,'' ujarnya memberikan tip agar lemari es tahan lama.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV LCD Sharp Permintaan 300 Unit Perbulan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV LCD Sharp Permintaan 300 Unit Perbulan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis