Golden Truly, Hadirkan Aneka Pohon Natal

Menyambut hari Natal, berbagai pusat pembelanjaan menghadirkan berbagai bentuk, ukuran pohon Natal dan juga aksesorisnya mulai dari yang kecil hingga yang besar. Tidak ketinggalan Golden Truly, pusat pebelanjaan terbesar di BCS Mall menghadirkan berbagai pilihan pohon Natal.

''Di sini konsumen bisa memilih sendiri pohon Natal yang diinginkan, selain tersedia berbagai macam ukuran, bentuk dan desainnya pun berbeda-beda,'' papar Bobbi, Supervisor Area Golden Truly, Kamis (13/12) kemarin.

Ukuran yang disediakan mulai dari 15 sentimeter hingga 1,5 meter. Sedangkan harganya, Golden Truly mematok yang paling murah Rp25 ribu hingga yang termahal Rp924 ribu per pohon Natal.

''Pohon Natal ini bentuknya berbeda-beda, seperti pohon Natal yang satu ini sangat unik. Karena pada bagian rantingnya berwarna putih, yang menggambarkan sisa-sisa salju yang berjatuhan di malam Natal,'' ujar pria berperawakan sedang itu menjelaskan. Ia menambahkan, pohon Natal itu juga ditambah dengan hiasan buah pinus, harganya hanya Rp486 ribu.

Sedangkan untuk aksesoris Natal mulai dari lonceng, boneka Santa, malaikat hingga aneka pilihan bola lampu juga tersedia di Golden Truly Lantai I, dengan harga terjangkau mulai dari Rp25 ribuan. ''Pohon Natal hingga aksesorisnya ini kebanyakan produksi lokal, sehingga harga terjangkau dan kualitasnya tak kalah bagus dengan yang lain,'' tuturnya.

Selain menghadirkan perlengkapan aksesoris Natal, Golden Truly juga memberikan potongan harga untuk beberapa fashion wanita, pria hingga anak-anak. Sehingga bisa tampil beda di malam Natal. ''Untuk fashion wanita kami memberikan diskon mulai 20 hingga 50 persen, sedangkan fashion pria mulai dari 20 dan 50 persen. Lalu, perlengkapan fashion anak-anak kebanyakan diberikan diskon 50 persen,'' terangnya.

Khusus untuk fashion wanita beberapa merek yang diberi diskon yakni poin one ladies, line and colour, MOC. Lalu, untuk pria ada dari meek Issue, sand a paper, MOC dan masih banyak lagi. Sementara untuk fashion anak ada dari barbie, snoopy, happy holidaykidz, dan lainnya. ''Promo diskon spesial Natal di Golden Truly ini berlangsung hingga tanggal 26 Desember nanti,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Golden Truly, Hadirkan Aneka Pohon Natal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Golden Truly, Hadirkan Aneka Pohon Natal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis