Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal

Rambut adalah mahkota, tidak semua wanita memiliki rambut indah berkilau plus tebal lagi. Walaupun memiliki rambut tipis bukan berarti tidak bisa mengubahnya agar terlihat menarik bahkan tebal. Banyak jalan menuju Roma, tentunya banyak jalan juga agar rambut terlihat tebal.

Bagi wanita yang memiliki rambut tipis jangan pernah merasa sedih, sebab sudah ada berbagai cara agar rambut kesayangan kamu bisa terlihat lebih menarik lagi. Sebab bagi yang memiliki rambut tipis bisa disiasati dengan model potongan rambutnya. ''Rambut tipis agar terlihat tebal bisa dengan potongan rambut bob ataupun trap. Potongan rambut seperti ini akan membuat volume pada rambut,'' papar Meike, Beauty Consultan.

Selain potongan rambut, lanjut Meike, ada baiknya rambut di keriting dengan model keriting ikal. Rambut yang dikeriting akan terlihat lebih tebal karena karena bervolume atau terlihat lebih mengombak. Namun, banyak wanita beranggapan keriting rambut bukanlah mode. Sebab, banyak para wanita pergi ke salon untuk meluruskan rambut yang bisa di bilang hair smooting ataupun rebonding.

''Saat ini trend rambut yang sedang in atau trend dengan model duo, yakni model potongan bob pada bagian atas yang digabung dengan potongan segi. Sehingga rambut akan terlihat tebal,'' terangnya.

Bagi wanita yang memiliki rambut tipis dan halus yang ingin rambutnya terlihat tebal dan cantik juga bisa tanpa melakukan pengeritingan rambut, hanya saja rambutnya di potong model rata dan juga jangan dibiarkan terlalu panjang.

Sedangkan untuk perawatan agar rambut terlihat bervolume atau tebal, Meike menuturkan, ada beberapa teknik sederhana agar rambut terlihat lebih penuh dan mengembang pada ujungnya.

''Kenapa rambut tipis tidak boleh memanjangkan rambut terlalu panjang, karena akan terlihat jarang. Semakin rambut panjang, maka rambut akan terlihat jarang,'' terangnya.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menciptakan rambut yang tipis dan halus menjadi tampak bervolume dengan cara keramas tiap hari dengan shampo yang aman dan tepat. ''Pilihlan shampo yang mengandung nutrisi bunga chamomile,'' timpal Meike.

Setelah dikeramas, keringkan rambut secara alami dengan handuk kering. Bila sedang terburu-buru juga bisa menggunakan hair dryer hanya saja susu panas yang digunakan terendah dan dengan jarak yang jauh.

'' Begitu rambut agak kering, berikan foam untuk menambahkan volume rambut, lalu gulung dengan rol besar kearah bagian dalam. Kemudian, keringkan sebentar dengan hair dryer, lalu lepaskan rol,'' ujar wanita berkulit putih itu. Ia melanjutkan, tundukkan kepala kearah bawah, lalu sisir dengan sisir bergerigi agak jarang. Kemudian balikkan rambut, tata kembali dengan sisir. Maka rambaut tampak indah dan bervolume.

Yang perlu diingat bagi yang memiliki rambut tipis, saat memakai conditioner, oleskan saja pada bagian panjang dan ujung rambut. Jangan sampai terkena akar rambut. Karena justru membantu mencegah ujung rambut terbelah dan rusak yang membuat rambut halus terlihat lebih tipis.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

SatoNa said...

setujuuuu.. walo aku rambutnya dah tebel sih.. hehe..

truz.. saran sih.. mungkin bisa pake lidah buaya buat membantu.. creambath gitu misalnya..

khan soalnya kalo bayi sering dikasi lidah buaya di kepalanya biar rambutnya tebel.. ^^

-SatoNa-

Website Tentang Wanita said...

saran yang bagus

Anonymous said...

great blog


برامج
برامج التحميل

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis