Tips Bagi Yang Jomblo

Masih ngejomlo? Hari gini masih jomlo alias lom punya doi, wah ngak level lah ya.. Itu kata sebagian orang, ada juga yang mengatakan enakkan jomblo.. Tapi tak selamanya donk ingin ngejomblo terus... Please deh, nah tak musim, kata kawan ku.

Ada orang dilahirkan gampang mendapatkan pasangan, karena terlahir cantik plus tajir, tapi ada juga yang membutuhkan usaha ekstra keras untuk mendapatkan pasangan yang pas, ada juga tipe yang mudah dapat tapi juga mudah putus.

Bagi kamu neh yang termasuk tipe butuh ekstra kerja keras, sudah gitu susah banget untuk menemukan kekasih, sepertinya kamu membutuhkan tempat untuk menemukan cinta...

Tentunya untuk menemukan cinta harus dimulai dengan sesuatu yang baik, dimana ya bisa menemukan cinta? Kamu tidak akan pernah bisa menyangka menemukan cinta dalam kegiatan-kegiatan amal dan sosialisasi kemasyarakatan.

Karena itu, bagi yang masih jomblo neh jangan pernah ragu untuk berpratisipasi dalam kegiatan amal, misalnya aja neh mengantarkan sumbangan korban bencana alam. Dengan begitu, kamu mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang.

Selain itu, kegiatan amal yang sudah kamu kerjakan akan membuat kamu merasa lebih baik lagi dan who know u will meet someone special in your activity..

Nah, lain haknya bagi kamu yang tak pernah melakukan perjalanan jauh, ada baiknya mencoba satu ini. Kenapa? Siapa tahu belahan jiwa kamu berada di sana dan juga sedang mencari mu.

Bagi kamu yang tak melakukannya, ada baiknya lho merencanakan dan melakukan perjalan jauh. Sebab, dengan begitu kamu akan bertemu dengan orang-orang yang senang melakukan perjalanan jauh. Siapa tau, kamu bisa menemukannya. Karena kamu belum pernah melakukannya, jadi kesempatan untuk menemukannya jadi terbatas.

Merasa sedih karena teman-teman kamu sudah banyak yang menikah. Sebenarnya kamu tak perlu sedih. Malah itu adalah baik. Koq bisa ya? Alasannya karena kesempatan kamu untuk minta di jomblangkan dengan teman-teman mereka yang masih jomblo lebih banyak. Misalnya neh, kawan kamu hanya sang mempelai wanitanya, kini mempelai pria juga menjadi kawan kamu.

Nah, banyangkan aja berapa banyak kesempatan untuk menemukan belahan jiwa kamu, yang biasa orang gaul bilang soulmate. Tak, ada salahnya koq meminta kawan yang sudah berkeluarga dan juga menghadiri acara resepsi pernihakan. Siapa tahu aja, pria incaran kamu mank ada di sana menunggu kedatangan diri mu.

13 Desember 2007

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tips Bagi Yang Jomblo
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tips Bagi Yang Jomblo Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis