Nginap di Pacific Palace Hotel Cukup Rp450 ribu

Terinspirasi dari kapal persiar pemilik Pacific Palace Hotel mendirikan hotel dengan bentuk kapal pesiar di darat, dengan menghadirkan desain yang unik dan kamar tidur yang lebih luas dibanding kapal persiar sebenarnya. Hotel yang berbentuk kapal pesiar ini tidak hanya menampilkan hotel berkelas saja, tetapi juga dilengkapi berbagai fasilitas dan beberapa pilihan kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

''Di Pacific Palace kamar yang disediakan berjumlah 180 kamar yang terdiri dari superior, deluxe, excecutive, junior suit, palace suit, classic suit dan president suit,'' papar Singgih Saggitariono, General Manager Pacific Palace Hotel.

Untuk harga, Singgih menuturkan, saat ini harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp450 ribu nett hingga Rp1 juta nett, tergantung dari pilihan kamar. Harga Rp1 juta net per malam khusus untuk kamar classic suit, sedangkan Junior Suit harga yang ditawarkan Rp850 ribu nett saat ini, lalu untuk kamar deluxe per malam saat ini Rp500 ribu dan kamar superior Rp450 ribu net per malam.

''Saat ini kamar yang sedang kami tawarkan baru berjumlah 100 kamar, karena sebagian masih dalam proses penyelesaian dalam waktu satu, dua bulan ke depan sudah selesai,'' terangnya.

Sedangkan mengenai pelayanan yang diberikan, hotel berbentuk kapal ini juga menyesuaikan dengan yang diterapkan hotel bintang empat. Fasilitas yang disediakan untuk para tamu juga lengkap. Karena tersedia coffe shop yang buka nonstop 24 jam, khusus untuk coffe shop bisa menampung 180 hingga 200 0rang tamu. Hotel yang mengambil lagenda raja Neptunus ini hanya mengutamakan F&B saja, sedangkan untuk entertain tersedia di bagian belakang, seperti diskotik dan tempat karoeke.

"Saat ini kami juga tengah mempersiapkan kolam renang, dan sauna yang berada di lantai tiga,'' ujarnya. Ia melanjutkan, dalam waktu dekat, hotel ini juga akan menyiapkan fasilitas kebugaran seperti fitness center dan spa yang akan di tempatkan di lantai tiga, dekat kolam renang.

Seperti hotel bintang empat lainnya, hotel ini juga menyediakan hall dengan kapasitas bisa menampung 3500 orang. Khusus untuk hall ini berada di lantai empat. Hall ini bisa digunakan untuk menggelar berbagai kegiatan, seperti pertemuan, seminar, rapat hingga resepsi atau pesta dengan gaya standing party. "Untuk menuju ke hall ini, disediakan pintu khusus di samping. Jadi pengunjung tidak perlu melewati lobby utama hotel," pungkas Singgih.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nginap di Pacific Palace Hotel Cukup Rp450 ribu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nginap di Pacific Palace Hotel Cukup Rp450 ribu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

RIO said...

Hotel itu dimana adanya mbak? Kami kapan-kapan pingin juga nginap sekalian kami buatkan report-nya buat kita-kita semua..

Salam dari RIO, Jakarta

Website Tentang Wanita said...

Itu di Batam mas, di tunggu laporannya ya....

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis