Nama-nama Alat Perawatan kuku

Senang melakukan perawatan kuku di salon, tidak ada salahnya untuk mengetahui nama-nama alat yang digunakan di salon. Siapa tau aja bisa digunakan di rumah, saat lagi iseng plus lagi 'bokek'..

Nail Buffer ini berfungsi ganda, karena bisa digunakan untuk mengkikir, membersihkan dan juga mengkilatkan kuku. Jadi, alat ini wajib dimiliki, untuk melakukan perawatan dasar pada kuku. Nail Buffer ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp15 ribu.

Sedangkan, gunting kutikula ini di jual seharga Rp55 ribu. Alat ini berfungsi untuk memotong kulit mati atau memotong kutikula. Karena, pada setiap sisi di kuku kita, sering didapati kulit mati, sehingga membuat kuku terlihat tidak menarik.

Alat satu ini, juga wajib dimiliki, bagi Anda yang ingin melakukan perawatan di rumah. Karena berfungsi untuk mendorong kutikula. Alat dengan nama pendorong kutikula ini, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp25 ribu.

White block, bentuknya yang persegi panjang dan berwarna putih ini, meskipun berukuran kecil. Namun, bisa mengangkat kotoran yang ada dipermukaan kuku. Sehingga, kuku terlihat lebih bersih dan indah.

Sementara kikir, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp20-25 ribu, gunanya kikir ini untuk membentuk atau merapikan kuku Anda setelah Anda gunting.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nama-nama Alat Perawatan kuku
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nama-nama Alat Perawatan kuku Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis