Serah Terima Jabatan Aspisus Kejati Kepri

Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melakukan serah terima jabatan, kali ini untuk jabatan Asisten Pidana Khusus (Aspisus) yang sebelumnya dijabat oleh Joko Pandam SH MH digantikan oleh Eko Bambang Riadi. Menurut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, M Jusuf, Selasa (10/2), terjadi mutasi di Kejati Kepulauan Riau berdasarkan surat dari Kejaksaan Agung (Kejagung). ''Joko Padam digantikan Eko Bambang Riadi yang sebelumnya bekerja di Kejaksaan Negeri Rembang, Jateng,'' ujarnya.

Sedangkan Joko Padam dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Pajitan, Jawa Timur. Selain dipindah tugaskan, Joko juga dikenakan penurunan pangkat yang dilakukan Kejasakaan Agung berdasarkan prilaku Joko yang didapati berduaan di kamar hotel di saat jam kerja.

''Pangkat Joko yang sebelumnya 4 B sekarang menjadi 4 A karena tindakannya yang tidak bisa ditoleransi oleh Kejagung, dimana di jam kerja berada di hotel tanpa perintah yang jelas. Ini bisa menjadi pelajaran bagi setiap jaksa yang ada di sini,'' urainya.

Diakuinya, sanksi tegas ini diberikan Kejagung kepada 2 jaksa ini. Karena Kejagung tidak bisa mentolerir setiap prilaku tercela jaksa.

Sedangkan jaksa Rosiana juga dikenakan sanksi atas prilakunya. ''Untuk jaksa Rosiana yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pengawas Kejati dipindah tugaskan ke Kejaksaan Tinggi Bali dengan jabatan fungsional,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Serah Terima Jabatan Aspisus Kejati Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Serah Terima Jabatan Aspisus Kejati Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis