Sertijab Kepala Stasiun RRI Kota Tanjungpinang

Kepala Stasiun RRI Kota Tanjungpinang yang sebelumnya dipimpin La Sirama digantikan Santoso. Serah terima berlangsung di kantor RRI yang beralamat di Jalan Ahmad Yani dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan dan unsur muspida lainnya.

Menurut G Gunawan, Direktur RRI, serah terima jabtan ini bagian dari dinamika organisasi LPP RRI dalam rangka mengoptimalkan sumber daya untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi LPP RRI demi melayani kepentingan masyarakat.

''Serah terima jabatan hari ini (kemarin, red) adalah promisi dan mutasi. Santosi dipromosikan dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Keuangan Kantor Pusat LPP RRI menjadi Kepala RRI Tanjungpinang. Sedangkan La Sirama dimutasikan ke Matamaram dengan jabatan yang sama,'' urainya.

Sejak tiga tahun belakangan ini, RRI berubah menjadi Lembaga Penyiar Publik (LPP), karena itu RRI di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan siaran yang ada di setiap daerah. ''Kita harus terus meningkatkan program-program penyiaran yang ada dan harus interaktif,'' ungkapnya.

Ditegaskan Gunawan, RRI akan terus meningkatkan sumber daya manusia yang ada dan juga mengoptimalkan penggunaan aset yang ada.

Sementara itu, Santoso mengungkapkan, pihaknya akan terus menjalani program-program yang sudah ada, sambil melakukan perbaikan dan membuat program yang baru. ''Untuk langkah awal, saya akan melakukan konsolidasi kedalam terlebih dahulu, setelah itu memberdayakan masyarakat lokal dan mencari tahu keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam bidang penyiaran,'' tukas Santoso.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sertijab Kepala Stasiun RRI Kota Tanjungpinang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sertijab Kepala Stasiun RRI Kota Tanjungpinang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis