Atribut Parpol Terus Dirazia

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang terus melakukan razia selama sepekan ini. Pasalnya, masih banyak dijumpai atribut partai politik yang ikut meramaikan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) yang memasang atribut kampanye tidak pada tempatnya.

Menurut Agustiawarman, Kepala Satpol PP Tanjungpinang, kemarin, penertiban atribut atau alat peraga kampanye akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

''Kami akan terus melakukan penertiban atribut parpol yang dipasang pada titik-titik yang tidak diizinkan, seperti di pasang di pohon, di sepanjang jalan selain lima belas titik yang sudah disepakati bersama,'' ujarnya.

Untuk penertiban atribut partai politik yang dilakukan setiap hari di lokasi yang berbeda-beda. Satpol PP Tanjungpinang membuat satu tim yang khusus bertugas mengambil atribut parpol, seperti bendera, baleho dan sebagainya yang dipasang bukan pada tempat yang disepakati bersama.

''Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan fungsi tugas kami, yakni melakukan penertiban atribut yang dipasang di jalanan dan juga di pohon yang merusak kerapian kota,'' tuturnya.

Diakuinya, untuk pemasangan atribut diluar dari pemasangan di pohon dan juga di jalan, merupakan tugas Panwaslu Kota Tanjungpinang.

''Jika panwaslu mengatakan ini melanggar ketentuan dan meminta kami melakukan penertiban akan kami lakukan. Mengenai atribut yang dipasang di rumah dan di ruko jika selama pemilik ruko tidak terganggu, tidak ada masalah,'' tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, Ridarman Bay SE MM. ''Selama pemilik ruko tidak melarang atau masyarakat setempat tidak ada yang melarang atau komplain tidak ada masalah,'' ungkapnya.

Ditegaskan Ridarman, lain jika atribut parpol dipasang di sekolah maupun di tempat ibadah itu merupakan pelanggaran. Karena tidak dibenarkan memasang alat peraga apapun di sekolah dan tempat ibadah.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Atribut Parpol Terus Dirazia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Atribut Parpol Terus Dirazia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis