Diejek, Operator Cafe Menganiaya

Agus (21) rela melempar orang yang tak dikenal dengan potongan kayu broti yang diambil di depan SD dekat Suka Berenang, Tanjungpinang. Karena tidak rela dihina korban yang merupakan karyawan air isi ulang, Senin (16/2) pagi lalu. Akibatnya, Wendi (24) terkapar di rumah sakit, karena hasil lemparan dari kayu broti yang dilakukan tersangka.

''Saya tidak mengenal korban, saya mau pulang dari kerjaan saya sebagai operator di Cafe Cinta. Tetapi dia (korban, red) sedang mabuk dan mencoba menabrak saya. Saya diam saja, tetapi rupanya dia mencari perkara,'' tutur Agus di ruang Mapolsekta Bukit Bestari, Selasa kemarin.

Kejadian itu sekitar pukul 3.30 WIB, pelaku berniat pulang ke rumah. Namun saat hendak pulang dari tempat kerjaannya yang berada di kilometer tiga itu. Wendi yang dalam keadaan mabuk mencoba menabrak dan memaki-maki. Tersangka mengaku diam saja, selang lima menit, korban kembali lagi dan memaki lagi, hingga dua kali.

Tidak terima diperlakukan begitu, Agus pun langsung mengambil sepda motor iparnya yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian tersebut. Sehingga pelaku dan korban terlibat kejar-kejaran hingga ke Sukaberenang. Disitulah, terjadi aksi penganiayaan.

''Saya melihat kayu broti dan saya ambil kayu itu. Lalu saya lemparkan ke dia. Saya tidak tahu kena dimana. Saya langsung pergi begitu saya lempar kayu itu,'' ujarnya tertunduk.

Karena kejadian itu lah, akhirnya Wendi harus dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Korban hingga saat ini masih belum sadar. Menurut keterangan Candra, paman korban, keponakannya tidak dalam keadaan mabuk.

''Saya tidak tahu pasti, sejak keponakan saya kerja. Dia sudah jarang minum. Karena lemparan itu, akhirnya kepala keponakan saya koya dan harus dirawat di rumah sakit selama dua hari,'' tutur Candra di Mapolsekta Bukit Bestari.

Sementara itu, AKP Arifin Effendi, Kapolsek Bukit Bestari menuturkan, karena perbuatan terdakwa dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2,8 tahun.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diejek, Operator Cafe Menganiaya
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diejek, Operator Cafe Menganiaya Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis