Sore Mobil Diparkir, Pagi Kaca Jendela Pecah

Diduga Mau Mengambil Barang Berharga

Mobil honda Jazz dengan nomor mobil polisi atau Nopol BP 1258 TA yang sejak Minggu (8/2) sore di parkir di depan rumah toko (ruko) yang terletak di depan gor Badminton di kilometer dua, atau lebih tepatnya di Gang Meranti, Tanjungpinang. Pada bagian belakang mobil tersebut nampak kaca mobil honda Jazz pecah. Diduga pelaku hendak mengambil barang-barang berguna yang ada di dalam mobil.

Usaha yang dilakukan pelaku terlihat dari hasil dilepasnya karet lis kaca belakang mobil Jazz yang terpakir sejak sore hari tersebut. Namun, walaupun kaca mobil telah dipecah, tidak ada tanda-tanda barang berharga hilang dari dalam mobil.

Menurut Acun (35), pemilik mobil, dirinya tidak menyangka kalau memakir mobilnya di depan rumah toko akan ada orang yang berniat mencongkel mobilnya dan berusaha mengambil barang berharganya.

''Saya baru tahu tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB,'' tuturnya.

Saat itu dirinya merasa kaget saat mendapati kaca mobilnya di pecah. Melihat kaca mobilnya di pecah, ia pun segera menanyakan kepada pemilik lahan parkir yang lahannya digunakan untuk memakir mobilnya.

''Saya tanya tetangga saya, katanya mereka melihat kaca jendela mobil saya sudah dipecah jam 23.00 WIB kemarin, tetapi mereka tidak melihat pelaku yang melakukan tindakan itu,'' urainya.

Diakuinya, memang saat diperiksa tidak ada barang-barang berharga yang di dalam mobil yang hilang.

''Saya menduga pelaku berniat mengambil perangkat audio yang ada di mobil ini,'' tukasnya.

Melihat kaca mobilnya di pecah itu pun, korban melaporkan ke polisi. Petugas Polsekta Bukit Bestari bersama unit Identifikasi Polresta Tanjungpinang turun ke lapangan untuk melihat Tempat Kejadian Perkara. Polisi meminta keterangan korban, serta mengambil sidik jari yang terdapat pada mobil korban yang dipecah.

Pada kaca mobil terdapat jejak kaki anak-anak kecil, untuk itu, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sore Mobil Diparkir, Pagi Kaca Jendela Pecah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sore Mobil Diparkir, Pagi Kaca Jendela Pecah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis