Mengurangi Tindak Kejahatan, Tingkatkan Keamanan

Tingkat kejahatan di Kota Tanjungpinang sempat mengkuatirkan. Pasalnya, tindak kriminal pencurian yang dilakukan beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab sempat meresahkan warga kota Tanjungpinang. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, seperti pencurian, Polisi Resor Kota Tanjungpinang menurunkan pasukannya untuk mengantisipasi tindakan kejahatan yang terjadi di kota yang terkenal dengan sebutan kota Gurindam dan Negeri Pantun.

Menurut AKBP Yusri Yunus, Kepala Polisi Resor Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/2), pihaknya telah membentuk tim untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di Kota Tanjungpinang.

''Sejak kita mendapatkan laporan banyak terjadi kasus pencurian, kami langsung menurunkan satu tim yang bertugas untuk melakukan patroli siang dan malam,'' ungkapnya.

Diakui Yusri, sejak ada tim patroli dan himbauan kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali poskambling tindak kejahatan, kasus pencurian sudah mulai berkurang.

Sebelum adanya patroli yang dilakukan Polresta Tanjungpinang beserta jajarannya, dalam sepekan terjadi pencurian di beberapa lokasi yang berbeda. Namun, sejak kembali diaktifkan poskambling dibeberapa lingkungan RT dan juga jajaran tim yang dibentuk Polresta, tingkat kejahatan mulai menurun.

''Kami terus berusaha meningkatkan keamanan yang ada di Kota Tanjungpinang, tidak hanya kejahatan seperti kasus pencurian, tetapi juga kami terus tingkatkan untuk memberantas perjudian dan juga narkoba,'' tuturnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mengurangi Tindak Kejahatan, Tingkatkan Keamanan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mengurangi Tindak Kejahatan, Tingkatkan Keamanan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis