Sepeda Motot VS Lori

Pengendara Sepeda Motor Tewas

Terjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kilometer sembilan belas arah Tanjunguban antara sepeda motor dengan lori, kejadian naas tersebut menewaskan pengendara sepeda motor, Minggu (8/2).

Menurut AKBP Yohanes Widodo, Kapolresta Bintan, Senin (9/2), kejadian ini berawal dari korban Lajamianto bin Ladambe (22) yang merupakan nelayan Kawal, Gunung Kijang dari arah Tanjungpinang hendak menuju ke Kawal.

''Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB, sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 2090 BB dari arah Tanjungpinang menuju arah Kawal, pada saat di jalan Tanjungpinang ke arah Tanjunguban atau lebih tepatnya di Kilometer 19, sepeda motor tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya,'' urai Yohanes.

Pada saat sepeda motor yang dikendarainya itu melewati mobil yang berada di depannya, pada saat bersamaan dan dari arah berlawanan datang mobil lori Toyota Dina Zet dengan nomor polisi BP 8035 BY yang dikemudikan Hariyanto itu pun menabrak sepeda motor yang memotong jalan.

Kaget saat menabrak sepeda motor yang berada di depannya dan dari arah berlawanan. Pengemudi lori yang ditumpangi Susanto, Iytan, dan Aini pun kabur. ''Saat kendaraan itu menabrak pengendar sepeda motor, pengendara itu pun langsung meninggal dunia di TKP dan jenasah langsung dibawa ke Rumah Sakit yang ada di Tanjungpinang,'' ujarnya.

Mobil lori dengan merek Toyota langsung meninggalkan TKP, tanpa menolong korban yang terkapar di jalan. Mobil tersebut langsung diamankan di Kilometer enam belas, sekitar pukul 22.00 WIB.

''Begitu kita dapat laporan, pelaku segera kami amankan saat mendekati kilometer enam belas. Saat ini kasus ini sedang dalam penyelidikan kami,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sepeda Motot VS Lori
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sepeda Motot VS Lori Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis