Mesin Jahit Singer, Tidak Butuh Meja dan Praktis

Sekarang ini keluaran mesin jahit lebih simple dan praktis. Salah satunya mesin jahit singer. Mesin jahit satu ini tersedia dalam berbagai bentuk dan kebutuhan untuk menjahit busana maupun keperluan rumah tangga. Mesin jahit ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak manfaat. ''Mesin jahit Singer ini ada beberapa pilihan tipe dan mudah digunakan,'' papar Ana, salah seorang SPG Mesin Jahit Singer.

Untuk di Batam, Ana menuturkan, mesin jahit singer tipe 140 dan 1130 yang paling banyak diminati. Karena mesin jahit tipe 1130 ini mempunyai 31 pola jahitan dan semi obras, border, lubang kancing dan pemasangan kancing. Sedangkan mesin jahit tipe 140 ini pemasangan benangnya otomatis, dan mempunyai 26 pola jahitan, selain itu juga bisa untuk semi obras, border, lubang kancing dan pemasangan kancing.

''Kebanyakan konsumen memilih dua tipe mesin jahit singer ini, untuk sementara tipe mesin jahit 1130 sedang tidak ada stok,'' ujarnya. Selain itu mesin jahit tipe 2808 ini mempunyai 8 pola jahitan, sedangkan tipe HD 118 ini mempunyai 26 pola jahitan dan pemasangan benangnya otomatis. Begitu juga dengan mesin jahit tipe 2662 hanya saja untuk pola jahitan lebih banyak dibanding yang lain.

Karena mesin jahit Singer tipe 2662 memiliki 49 pola jahitan. Untuk semua tipe mesin jahit singer ini bisa untuk semi obras, border, lubang kancing dan pasang kancing. Selain itu memiliki zig zag free arm portable semi otomatis. ''Harga mesin jahit ini bervariasi dan saat ini konsumen bisa membeli mesin jahit singer dengan cara kredit, tanpa bunga dan DP. Karena bekerjasama dengan Adira,'' terangnya.

Untuk kredit mesin jahit singer tipe apa saja selama satu tahun, konsumen cukup membayar 11 bulan saja cicilan. Karena dibulan terakhir cicilan mesin jahit singer gratis. Harga mesin jahit ini mulai Rp1,9 juta hingga Rp3,5 juta. Sedangkan untuk cicilan per bulan selama setahun mulai Rp210.600 hingga Rp379.166 per bulan, selama 11 bulan.

''Setiap pembelian mesin jahit singer secara kas maupun kredit , gratis voucer belanja Rp100 ribu di Hypermart,'' tuturnya. Tidak hanya itu saja, keuntungan membeli mesin jahit singer ini bergaransi satu tahun, sehingga pengguna bisa merasa tenang menggunakan mesin jahit singer. Apalagi mesin jahit ini sangat praktis dan ringan. Sehingga bisa dengan mudah dipindahkan. ''Mesin jahit singer ini tidak butuh meja khusus, bisa diletakan dimana saja,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mesin Jahit Singer, Tidak Butuh Meja dan Praktis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mesin Jahit Singer, Tidak Butuh Meja dan Praktis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

6 comments:

Anonymous said...

mbak..kl aku tertarik untuk beli mesin jahitnya gimana ya?

Anonymous said...

Dear Mba Anna,
dmana bisa saya dapatkan mesin jahit singer di jakarta dengan sistem kredit seperti itu mba?
asap

thx
dini

yanti manis said...

mba, saya pengen beli mesin jahit secara kredit, gimana caranya?? posisi saya di samarinda

Citra Pandiangan said...

cari aja di mall mba, biasanya ada agen yang menjual mesin jahit itu.... met mencari

www.salessinger.com said...

permisi mba numpang promo yah?? PENYALUR RESMI MESIN JAHIT SINGER.KUNJUNGI KAMI DI WWW.SALESSINGER.COM

Olay Olay said...

minta nomer hp nya dong

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis