Pameran Foto, Tanggung Jawab Gubernur

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pameran foto yang diselenggarakan di Gor Kacapuri, Tanjungpinang mulai kemarin hingga 21 Juli 2008 nanti. Kegiatan ini diikuti seluruh SKPD yang ada di Provinsi Kepri.

Menurut Eddy Wijaya, Sekdaprov dan selaku pantia penyelenggara pameran foto, pameran ini diselenggarakan dalam rangka ulangtahun ke empat operasional Pemerintah Provinsi Kepri untuk mewujudkan visi dan misi gubernur Kepri.

''Foto-foto yang dipamerkan merupakan foto-foto hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama empat tahun berdirinya pemerintah Provinsi Kepri,'' ungkapnya.

Diadakan pameran foto yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kepri bertujuan untuk pemberitahuan kepada masyarakat hasil pencapaian pembangunan selama empat tahun berjalan. Apalagi pameran foto diikuti seluruh jajaran SKPD yang ada dilingkungan pemerintahan untuk memamerkan foto pada saat pembangunan dan kegiatan yang dilaksanakan selama empat tahun lalu.

Selain pameran foto, lanjut Eddy, juga diadakan berbagai lomba, seperti lomba karyatulis, lomba berbalas pantun dan juga diadakan pentas seni. ''Untuk lomba karyatulis bertujua untuk memberikan masukan dan kritikan agar pembangunan Kepri menjadi lebih baik lagi kedepannya,'' ujarnya.

Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah dalam sambutannya menuturkan, pameran foto ini merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat selama empat tahun kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintahan.

''Pembangunan yang masih berjalan ini akan terus dilaksanakan dan dari waktu ke waktu akan terus disempurnakan. Pemerintah perlu materi rumusan dan gagasan untuk melaksanakan pemerintahan menjadi lebih baik lagi,'' ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar seluruh intansi vertikal untuk terus bahu membahu agar bisa bersaing di Asia Pasific dan mewujudkan Kepri sebagai wilayah FTZ.

Pembukaan pameran untuk masyarakat umum dilaksanakan di Kacapuri dan dihadiri Wakil Gubernur, HM Sani, Ketua DPRD Kepri, Nur Syafriadi, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, unsur muspida dan juga perwakilan pelajar yang ada di Kepri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pameran Foto, Tanggung Jawab Gubernur
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pameran Foto, Tanggung Jawab Gubernur Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis