Searching Spirit

Searching Spirit Banyak orang yang saat ini merasa jenuh dengan pekerjaan, kesal dengan orang yang ada disekeliling, merasa bete dengan lingkungan dan setiap melakukan apa saja membuat kesal.

Bahkan terkadang merasa kehidupan ini sudah membosankan, selalu melakukan sketma yang sama setiap harinya. Selain melakukan rutinitas yang sama, juga kerap kali menerima banyak persoalan yang ada. Baik itu persoalan kerjaan, rumah tangga hingga teman. Sepertinya, sudah hidup dalam dunia 'neraka kecil' yang diciptakan sendiri tanpa disadari.

Kadang sebagai manusia, kita lupa untuk mencari spirit. Mencari semangat hidup untuk tetap bergembira dan iklas dalam menjalankan sesuatu. Terkadang, apa yang diinginkan tidak seperti apa yang dibayangkan.

Hingga pada akhirnya merasa kehilangan tanpa tau apa peyebabnya dan kenapa? Merasa seperti Tuhan meninggalkan dirinya. Padahal, apakah memang benar Tuhan meninggalkannya atau kamu sendiri yang meninggalkan Tuhan tanpa disadari.

Karena kesibukkan bekerja, mengurus rumah tangga hingga tersungkur pada persoalan dan merasa Tuhan telah meninggalan diri mu. Namun, ada sebagian orang yang terus mencari spirit. Sebenarnya spirit itu selalu ada, bila diri mu membuka mata hati mu.

Berdoa merupakan spirit yang lebih manjur. Karena meminta dukungan pada orang yang tepat. Kehidupan itu harus seimbang antara duniawi dan kerohanian.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Searching Spirit
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Searching Spirit Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Rafki RS said...

Sayangnya Mbak Citra nggak hadir dalam kopdar Sabtu kemarin. Jadinya acaranya sedikit kekurangan spirit. Ha...ha...ha

Website Tentang Wanita said...

Ya tuh pak rafki, tetapi bagaimana lagi ya... namanya juga kuli ya harus mencari pekerjaan. Ngak bisa meninggalkan markas, bahaya hehe.... tapi sukseskan acaranya?

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis