Senang Baca Tom and Jerry

Mega merupakan salah satu pengunjung setia perpustakaan daerah Provinsi Kepri yang terletak tidak jauh dari sekolahannya. Hampir tiap hari ia meluangkan waktu berkunjung perpustakaan bersama seorang temannya ataupun berkelompok.

''Saya baru saja saja menjadi anggota perpustakaan disini karena diajak teman,'' ujar Mega saat mengisi buku tamu perpustakaan yang ada di depan resepsionis.

Diakui Mega, ia sedang mengunjungi perpustakaan karena tempatnya yang nyaman dan buku-buku yang disediakan pun beraneka ragam.

Tidak hanya buku pendidikan saja yang disediakan perpustakaan daerah Provinsi Kepri, tetapi juga buku-buku cerita bergambar mulai dari pengarang lokal hingga luar negeri. ''Saya paling senang membaca buku Tom and Jerry, karena ceritanya lucu,'' ungkapnya.

Mega merupakan salah satu dari puluhan pengunjung setia perpustakaan daerah. Kenyamanan dan tata letak buku yang memudahkan pengunjung pelajar sekolah dasar (SD) mengambil maupun memilih buku yang dibutuhkan atau yang diperlukan.

Ruangannya pun dibuat nyaman dengan diberi tempelan yang menghiasi dinding perpustakaan seperti gambar-gambar tokoh kartun Disney. Serta rak-rak buku yang memudahkan anak menjangkau buku yang dibutuhkan.

Selain itu, meja osin dan bangku lesehan untuk tempat anak-anak atau pengunjung pelajar SD untuk membaca buku di perpustakaan menjadi daya tarik tersendiri agar anak-anak mulai menyukai membaca buku untuk menambah ilmu pengetahuannya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Senang Baca Tom and Jerry
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Senang Baca Tom and Jerry Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis