Hadiah Pemenang LKS Diurus Disdik Kepri

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri akan memberikan penghargaan kepada pemenang LKS perwakilan Provinsi Kepri tingkat Nasional yang diadakan di Makasar 22 sampai 28 Juni 2008 lalu. ''Rencananya, Kamis dalam minggu ini kami akan memanggil para pemenang LKS perwakilan Kepri yang telah memenangkan perlombaan LKS untuk diberikan penghargaan,'' ujar Arifin Nasir, Kadisdik Provinsi Kepri, Selasa (15/7).

Dinas Pendidikan Kepulauan Riau juga akan memberikan bantuan kepada Budi Chandra peraih mendali emas pada Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat nasional yang berniat melanjutkan kuliah. Hal tersebut disampaikan langsung Arifin Nasir, disela-sela pameran foto Pemprov Kepri di GOR Kacapuri, Tanjungpinang.

Mengenai keinginan Budi untuk kuliah, Arifin mengatakan agar Budi membuat proposal tentang rencananya kuliah, "Nanti anak itu (Budi,red) kita suruh membuat proposal mengenai rencananya kuliah agar Gubernur bisa membantu membiayai,'' papar Arifin.

Untuk hadiah pemenang LKS yang hingga saat ini belum diterima pemenang. Arifin menuturkan mengenai hadiah pemenang dalam minggu-minggu ini sudah bisa diterima. ''Saat ini salah seorang staff saya sedang membatu menguruskan hadiah uang bagi pemenang LKS. Karena bagaimanapun juga itu merupakan kewajiban dinas pendidikan,'' tuturnya.

Pemerintah Provinsi Kepri, lanjutnya, dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi bukannya tidak memberikan penghargaan maupun apresiasi kepada para pemenang LKS yang mewakili Kepri, tapi Dinas mempunyai rencana membuat acara tersendiri untuk pemenang LKS tersebut.

''Kita selalu mendukung dan memperhatikan pendidikan di Kepri. Tidak hanya pemenang LKS tetapi juga semua siswa yang berprestasi akan dibantu pemerintah dengan cara memberikan proposal,'' tegas Arifin.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hadiah Pemenang LKS Diurus Disdik Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hadiah Pemenang LKS Diurus Disdik Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis