4 Tahun Penyelenggara Pemprov Kepri

Tidak terasa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah memasuki usia yang keempat, per tanggal 1 Juli ini. Sejak dimekarkan Menteri Dalam Negeri empat tahun silam untuk menjadi provinsi Kepulauan Riau.

''Segenap pegawai negeri hari ini (kemarin, red) menyelenggarakan upacara bendara dalam rangka memperingati penyelenggaraan pemerintah yang memasuki usia ke empat tahun,'' ujar Irmansyah, Kepala Humas Pemprov Kepri, kemarin.

Selain menyelenggarakan upacara, Pemerintah Provinsi Kepri juga akan menggelar seminar dan juga pameran foto yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli nanti di Kaca Puri, Tanjungpinang, yang rencanananya menteri dalam negeri yang akan membuka pameran tersebut.

''Kami akan mengadakan seminar dan juga pameran foto pada saat pemerintah provinsi Kepri berdiri dan juga pada saat pembangunan provinsi Kepri hingga seperti sekarang,'' ungkapnya.

Banyak hal sudah dilakukan pemerintah provinsi Kepri yang terbilang masih muda dibanding pemerintah provinsi lain yang sudah berdiri puluhan tahun. Perubahan sejak berpisah dari provinsi induk, Riau, terlihat pada segi pembangunan dan juga infrastruktur yang selalu dibangun.

''Sejak ibukota Provinsi Kepri ditetapkan di Tanjungpinang sudah mulai ada perubahan di kota Tanjungpinang dari segi pembangunan dan juga penambahan penduduknya dan perekonomian di sini sudah mulai terlihat berkembang,'' paparnya.

Diakui Irmansyah, saat ini gedung dan juga kantor dinas provinsi Kepri masih dalam tahapan pembangunan. Namun, Pemerintah tetap menjalankan tugas fungsionalnya.

Pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri bagi masyarakat yakni pembangunan sekolah, universitas negeri, dan masih banyak pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Selain infrastruktur yang terus diberikan pada APBD Pemerintah. Pemprov juga terus meningkatkan pertumbuhan perekonomian untuk meningkatkan PAD.

''Salah satunya pemerintah provinsi Kepri terus memperjuangkan STZ untuk bisa dilasksanakan di Kepri dan juga pemekaran Kabupaten Anambas. Prestasi dibidang pendidikan dan pembangunan terus digalakan,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 4 Tahun Penyelenggara Pemprov Kepri
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 4 Tahun Penyelenggara Pemprov Kepri Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis