505 Kepala Keluarga Dapat Minyak Tanah Gratis

Menyambut Ramadan, Pemerintah Kota Tanjungpinang membagikan minyak tanah bagi rumah tangga miskin (RTM) yang sudah berlangsung sejak senin lalu hingga kemarin. Minyak tanah itu diberikan gratis kepada RTM di setiap kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang. Kamis (28/8), pembagian minyak tanah dilakukan di Kelurahan Tanjungpinang Timur.

Sebanyak 505 KK mendapatkan bantuan minyak tanah sebanyak 8 liter untuk masing-masing keluarga yang termasuk katagori RTM yang bertempat tinggal di kelurahan Tanjungpinang Timur. Menurut Amelia Susanti, Lurah Tanjungpinang Timur, jumlah kepala keluarga (KK) di kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 3.015 kepala keluarga.

''Sebanyak 505 KK termasuk katagori RTM, dan hari ini yang dibagikan secara simbolis 175 KK,'' tuturnya.

Sementara itu Suryatati A Manan berharap agar minyak tanah yang dibagikan kepada masyarakat dapat membantu kebutuhan minyak tanah. ''Pemerintah telah memberikan berbagai program untuk membantu mengatasi kebutuhan masyarakat yang termasuk katagori rumah tangga miskin,'' ungkap Suryatati.

Tampak terlihat puluhan masyarakat yang sudah mengantri untuk mendapatkan minyak tanah gratis dari Pemerintah Kota Tanjungpinang. Terlihat wajah-wajah tua renta yang tersenyum senang. Karena perhatian pemerintah terhadap mereka.

''Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada bu Wali yang telah memberikan bantuan minyak tanah kepada kami,'' ujar salah seorang warga.

Diakuinya, walaupun tidak seberapa tetapi perhatian pemerintah kepada rakyat miskin sangat dibutuhkan.

''Pekerjaan saya sehari-hari hanya berjualan mie keliling. Dengan adanya bantuan minyak tanah ini cukup meringankan biaya beli minyak,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 505 Kepala Keluarga Dapat Minyak Tanah Gratis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 505 Kepala Keluarga Dapat Minyak Tanah Gratis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis