Polresta Bintan Selidiki Pemilik 700 Balpres Selundupan

Jajaran Polresta Bintan mendapat informasi masyarakat mengenai kapal yang sudah bersandar sejak dua hari lalu di pulau temporak. setelah dicek, ternyata kapal KM Sabahat Jaya tersebut membawa barang bekas.

Menurut Kapolres Bintan, AKBP Yohanes Widodo, Kamis (25/9) kemarin, pihaknya masih menyelidiki siapa pemilik sekitar 700 balpres pakaian yang diamankan pihaknya dari KM Sahabat Jaya, Selasa (23/9).

''Saat ini kita masih memintai keterangan nakhoda kapal dan sembilan ABK yang kita amankan," ujar Yohanes.

KM Sahabat Jaya diamankan setelah pihak Polres Bintan mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya sebuah kapal yang sandar di Pulau TemporakKijang, selama 2 hari. Kapal tersebut tidak melakukan aktifitas apa pun.
Dari informasi tersebut, kata Yohanes, pihaknya kemudian melakukan pengecekan. Dari situlah kemudian diketahui kalau kapal yang dinakhodai M Ali Abdul itu memuat sekitar 700 balpres pakaian bekas.

Yohanes menuturkan balpres tersebut dibawa dari Pelabuhan Pasir Gudang, Malaysia menuju Bali. ''Saat ini kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Polresta Bintan Selidiki Pemilik 700 Balpres Selundupan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Polresta Bintan Selidiki Pemilik 700 Balpres Selundupan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis