Tsel Bagikan Uang ke Yatim

Safari Ramadan yang digelar Telkomsel khusus di area Sumbagteng tahun ini dipusatkan di Wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1429 Hijriyah. Pada kesempatan itu, Telkomsel memberikan santunan bagi lima ratus anak yatimpiatu dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan dengan mengundang 10 panti asuhan yang ada di Pulau Bintan tersebut.

Pada kesempatan itu, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel, Syarief Syahrial Ahmad menyerahkan bantuan Rp20 juta pada empat yayasan sosial yakni Pantiasuhan Mummadiayah, Pantiasuhan Hidayah Tullah, Pantiasuhan Nurul Iman, dan Persanten Ceruk Ijuk. Tidak hanya memberikan bantuan kepada empat yayasan saja, Telkomsel juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatimpiatu berupa bingkisan paket Islami dan uang saku senilai Rp500 ribu pada lima ratus anak yang diundang di Persanten Ceruk Ijuk.

''Kami sangat gembira bisa berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadan. Kami harap bantuan bagi anak yatim dan yayasan sosial berbagai wilayah Indonesia dapat menjadi manfaat sekaligus membangkitkan semangat mereka para generasi penerus bangsa dan membantu operasional yayasan tersebut,'' ungkap Syarief.

Syarief menuturkan, rangkaian yang digelar di kota Tanjungpinang merupakan rangkaian yang digelar Telkomsel untuk 100 ribu anak. Khusus di bulan Ramadan Telkomsel membantu 7 ribu anak yatim piatu.

Rangkaian membantu 100ribu anak sudah dilaksanakan Telkomsel yang merupakan provider telekomunikasi yang memiliki pelanggan 50 persen di seluruh Indonesia sejak awal tahun 2008. Berbagai program digelar, tidak hanya pada bulan Ramadan saja, tetapi pada bulan-bulan sebelumnya, seperti memberikan bantuan pada pelajar dan berbagai kegiatan lainnya.

Sementara itu, VP Sumetera Area Mirza Budiwan menuturkan, selain memberikan bantuan dan santunan kepada yayasan sosial, Telkomsel juga menghadirkan ustadz ternama AA Reza yang memberikan siraman rohani dan pencerahan tentang hakikat Ramadan serta pengetahuan keislaman.

''Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya,. Kegiatan safari Ramadan ini merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian kehidupan masyarakat Indonesia,'' urainya.

Budi menambahkan, seiring dengan kepedulian melayani pasar dan industri telekomunikasi sebagai core-bussiness, Telkomsel berupaya memberikan nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat.

Tidak hanya menggelar Safari Ramadan saja di 8 kota untuk tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel juga menyiapkan posko-posko mudik bagi masyarakat yang hendak mudik saat lebaran nanti. Bahkan untuk infrastruktur jaringan Telkomsel pun ditingkatkan. ''Sehingga masyarakat bebas berkomunikasi saat dalam perjalan mudik maupun bersilahrturahmi lewat ponsel,'' tandas Budi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tsel Bagikan Uang ke Yatim
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tsel Bagikan Uang ke Yatim Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis