Hanura Target 20 Persen Suara Ditingkat Provinsi

Persaingan para partai politik yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Kepulauan Riau untuk mencapai keinginannya mendudukan calon legislatif yang dipilih parpol untuk menyuarakan keinginan masyarakat terus berlanjut. Sebanyak 38 parpol yang menjadi kontestan Pemilu 2009 mendatang terus berjuang untuk mendapatkan hati di masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Berbagai bendara parpol pun mulai berkibar hampir di setiap sudut kota Tanjungpinang yang terkenal dengan sebutan kota Gurindam dan Negeri Pantun tersebut. Salah satunya, Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat). Hanura termasuk partai baru dan juga mendapat respon cukup positif dari masyarakat.

Menurut Berry Bachtiar S.Sos. MITM (Master IT Management) Bond Univercity Gold Coast-Australia, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kepemudaan dan Kaderisasi Partai Hanura, pada saat pemilu 2009, partai milik Wiranto bertekad untuk meraih suara 15-20 persen.

''Hanura memang partai baru tetapi Hanura mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk membaru ke masyarakat. Hanura ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kepri,'' tuturnya.

Diakuinya, Hanura ingin berjuang bersama-sama dengan masyarakat Kepri untuk mengurangi angka kemiskinan untuk mensejahterakan masyarakat.

Perjuangan partai Hanura untuk bisa memperjuangkan keinginan masyarakat berdasarkan dari niat hati yang tulus tanpa mengharapkan imbalan. Intinya, Hanura ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

''Berbicara mengenai persoalan kesejahteraan masyarakat, sepertinya memang jauh dari kenyataan. Ribuan orang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Sekolah gratis hanya sebatas wacana, tanpa ada realisasinya. Lalu, kapan masyarakat benar-benar sejahtera, menikmati apa yang menjadi haknya? Hak mendapatkan penghidupan yang layak, pendidikan gratis bagi mereka yang kurang mampu,'' ujarnya.

Diakui Berry, pemerintah Kepri telah memberikan dana APBD 20 persen untuk pendidikan. Namun masih kurang tepat sasarannya. Sehingga masih belum sesuai dengan keinginan Pemerintah untuk menciptakan sekolah dengan biaya murah bagi masyarakat.

''Mungkin, Hanura akan mencoba memperbaiki segala kekurangan-kekurangan yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Untuk itu, lewat pemilu 2009, Hanura ingin melakukan perubahan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin,'' terangnya.

Berry melanjutkan, untuk mencapai itu semua tidak lepas dari dukungan masyarakat sendiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hanura Target 20 Persen Suara Ditingkat Provinsi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hanura Target 20 Persen Suara Ditingkat Provinsi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis