Keyaki Spa and Health Centre Buka Kelas Yoga

Olahraga merupakan bagian terpenting bagi kesehatan. Karena itu, Hotel Harmoni menghadirkan perlengkapan fitnes dan aerobik di Keyaki Spa and Health Centre Hotel Harmoni Batam. "Sekarang ini member Keyaki Spa and Health Centre sudah bertambah menjadi 200 members lebih,'' papar Ratna, Manager Keyaki Spa and Health Centre Hotel Harmoni Batam.

Ratna melanjutkan, saat ini di Keyaki Spa and Health Centre menyediakan kelas khusus untuk Yoga setiap hari Rabu. Biasanya senam yang ditawarkan selain aerobik, ada tae-kwon-do, boxing dan body languange. Dan yang terbaru di Keyaki Spa and Health Centre tersedia kelas yoga. ''Kelas yoga ini berguna untuk melatih kesabaran dan juga pernafasan. Kelas yoga ini banyak disukai wanita karena gerakannya sangat pelan, tetapi melelahkan,'' terangnya.

Untuk menjadi member fitnes dan aerobik di Keyaki Spa and Health Centre, bagi wanita per bulan Rp300 ribu, sedangkan pria Rp325 ribu per bulan. Sementara untuk harga suami-istri Rp600 ribu per bulan, dengan menjadi member di Keyaki Spa and Health Centre, member juga bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan di sana.

''Menjadi bagian member di Keyaki Spa and Health Centre bisa menggunakan semua fasilitas yang ada di sini, seperti fitnes, aerobik dan kolam renang kapan pun,'' tuturnya.

Apalagi perlengkapan fitnes, seperti treadmil, dan lainnya memang khusus untuk fitnes gym dan bukan di rumah. Sehingga kualitas produknya lebih bagus. Selain itu, di fitnes maupun aerobik instrukturnya berbeda. Sehingga, member Keyaki Spa and Health Centre tidak perlu kuatir saat menggunakan alat-alat fitnes maupun ikut kelas aerobik. Karena akan dibantu oleh tenaga ahli di bidangnya.

''Member juga bisa menggunakan fasilitas spa, seperti jakusi, steam dan wirl pool panas dan dingin,'' terangnya.

Karena harga fitnes sudah termasuk aerobik maupun jakusi, steam dan wirl pool, dengan demikian, setelah lelah berolahrga, member bisa berendam di air hangat untuk meregangkan otot-otot yang kaku sehabis berolahraga. ''Jakusi dan wirl pool sangat baik bagi kesehatan. Karena bisa berfungsi untuk membuang toksin dalam tubuh,'' tuturnya.

Untuk menjaga kenyamanan bersama, wirl pool, steam dan jakusi bagi wanita dan pria terpisah. Sehingga member bisa merasa tenang dan nyaman saat berendam di air hangat agar kembali segar sehabis melakukan aktivitas dan olahraga.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Keyaki Spa and Health Centre Buka Kelas Yoga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Keyaki Spa and Health Centre Buka Kelas Yoga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

admin said...

Nice article. very inspirate.. me ;)

admin said...

www.link-sekilas.blogspot.com support this blog too :) nice blog :)

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis