Wiranto : Menuju Lebih Baik

Pengurus Pemuda Hanura Kepri Dilantik

Kamis (23/10) malam, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggadakan pertemuan dan sekaligus melantik pengurusan Partai Hanura yang berada di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto yang diselenggarakan di Kaca Puri, Tanjungpinang. Selain Wiranto, pada kesempatan itu juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri, HM Sani, Wakil Wali Kota Tanjungpinnag, Edward Musahilli dan unsur Muspida serta simpatisan Hanura.

Malam itu, pengurus Pemuda Hanura yang ada di tingkat daerah Provinsi baik di kota/kabupaten resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum. Pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbuka dengan pengurusan Berry Bachtiar S.Sos menjabat sebagai ketua Pengurus Daerah Pemuda Hanura Kepri. Pengurus Cabang diketahui masing-masing Yulianto SE ketua Kota Batam, Kota Tanjungpinang Agung Wirda Darma SH, Kabupaten Linga Ardi Saleh, Kabupaten Natuna Said Henri, dan kabupaten Bintan diketuai Agus Wibowo.

Ketua PD Pemuda Hanura Kepri, Berry Bachtiar dalam sambutanya menuturkan akan meng-Hanura-kan Kepri dengan telah terbentuknya kepengurusan Pemuda Hanura. Tekadnya akan memperjuangkan Wiranto menjabat sebagai Presiden RI ke 7 dalam pemilihan umum mendatang.

''Kami akan bekerja dengan tekad untuk menyamakan persepsi partai Hanura yang selama ini dipegang,'' ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Hanura, Wisnu Dewanto mengatakan, Pengurus Pemuda Hanura Kepri merupakan kepengurusan ke 19 yang secara resmi dilantik. Secara nasional, kepengurusan Pemuda Hanura telah terbentuk di 27 provinsi.

Menurut Wisnu, pemuda Hanura mempunyai program kerja yang cendrung kepada kegiatan sosial. Diantaranya dengan program seribu kios yang modal awalnya diberikan oleh Pemuda Hanura. Dengan program tersebut, diharapkan akan tercipta lapangan pekerjaan, terutama bagi pemuda.

Kegiatan pelantikan Pemuda Hanura disempanakan dengan rangkaian kegiatan. Diantaranya diresmikannya Balai serta Kios Hanura oleh Wiranto, serta pemberian bantuan untuk Masjid Penyengat dan lampu pengaman bagi penambang pompong.

Sedangkan Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura menuturkan dalam sambutannya, partai Haruna ini mengingikan suatu perubahan. ''Perubahan ke arah yang lebih baik. Dalam melaksanakan perubahan dibutuhkan gerakan, gerakan dibutuhkan kebersamaan untuk mencapai perubahan yang diharapkan untuk pemuda dan generasi selanjutnya,'' ujarnya.

Menurutnya, Partai Hanura bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan dengan hati nurani. Karena hati nurani sudah jarang dihidupkan. Karena itu Partai Hanura ingin bekerja menjadi lebih baik dengan menggunakan hati nurani rakyat.

''Partai Hanura merupakan parpol terbaru yang administrasinya terlengkap dan masuk verifikasi faktual dan mendapatkan nomor teratas. Ini bukan kesombongan tetapi fakta. Karena pengurus daerah telah mampu untuk mewujudkan kebersamaan. Kebersamaan merupakan hal yang terpenting untuk mencapai keinginan bersama untuk mewujudkan ke arah yang lebih baik lagi,'' tandas Wiranto.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Wiranto : Menuju Lebih Baik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Wiranto : Menuju Lebih Baik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis