Rodeo Diskon 20 Persen

Selama menyambut Hari Raya Idul Fitri, Rodeo yang berlokasi di Mega Mall Batamcentre ini memberikan diskon untuk beberapa produk yang tersedia disana. ''Menyambut Idul Fitri, Rodeo memberikan diskon 20 persen untuk beberapa produk baju dan celana jeans,'' papar Ria, Casier Rodeo.

Potongan diskon 20 persen ini, Ria menuturkan, bisa dinikmati konsumen hingga tanggal 14 Oktober mendatang. Selain memberikan diskon 20 persen, Rodeo juga memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang membeli celana jeans dengan harga normal, bisa membeli t'sirt dengan harga Rp30 ribu.

''Bila beli dua celana jeans dengan harga normal, bisa mendapatkan t'shirt gratis. Harga normal celana jeans juga bisa diberi diskon 20 persen untuk beberapa item, hanya saja jangan special price saja, '' terangnya.

Sebab, selain potongan harga, Rodeo juga memberikan special price untuk t'hirt dan juga celana jeans. Untuk busana terbaru di Rodeo, Rodeo masih menghadirkan busana Long T dan juga t'hirt balon warna putih. ''Saat ini, kami menyediakan member card Rodeo dan sudah lebih seratus member yang sudah terdaftar,'' ujar Ria.

Cara mendapatkan kartu member ini, Ia menjelaskan, konsumen cukup dengan belanja senilai Rp300 ribu di Rodeo dan mengisi applikasi form yang disediakan. Keuntungan menjadi member di Rodeo, setiap belanja akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen, kecuali produk diskon 20 persen. Apalagi kartu member Rodeo ini berlaku seumur hidup dan bisa digunakan di Rodeo yang ada di Indonesia untuk mendapatkan diskon 10 persen.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rodeo Diskon 20 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rodeo Diskon 20 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis