Pelaku Pembunuhan Papi di Bukit Senyum

Sebulan Keluar Penjara Masuk Lagi

AN (23) pelaku pembunuhan papi di Bukit Senyum, Bintan menyerahkan diri ke Mapolresta Bintan, Jumat (26/9) kemarin, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Setelah satu jam melakukan pembunuhan terhadap papi di cafe Kalimut, Bukit Senyum, Bintan. Awalnya pembunuhan terjadi dikarenakan merasa tersinggung terhadap sikap papi dari PSK (Pekerja Sek Komersial) yang ia kemarin malam digunakannya.

''Pelaku merasa tersingung dengan papi PSK yang ia boking. Ia marah lalu pulang dan mengambil parang dan mengantam parang tersebut ke muka, dada dan perut korban,'' ujar AKBP Yohanes Widodo, Kapolresta Bintan, kemarin.

Yohanes menjelaskan, kejadian berawal setelah pelaku, AN membooking salah satu PSK milik Sapir (40). Saat menyalurkan nafsunya, ia bertindak liar dan membuat PSK yang di bookingnya melaporkan tindakan pelanggannya terhadap papinya.

''Mendengar hal itu, korban meminta pertanggungjawabkan pelaku dengan membayar uang Rp50 ribu. Sempat terjadi pertengkaran. Korban sempat menampar pelaku. Merasa tidak terima, pelaku pulang ke rumah untuk mengambil parang,'' jelasnya.

Kejadian pembantaian tersebut berlangsung pukul 02.00 WIB dini hari di cafe tersebut. Setelah puas membabi buta, ia pun pulang dan tak lama kemudian menyerahkan diri ke pihak berwajib. Berdasarkan keterangan di TKP dan juga bukti-bukti yang jelas, AN yang ternyata baru bebas sebulan dengan kasus yang sama pembunuhan itu pun diamankan.

''Pelaku kita kenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pelaku Pembunuhan Papi di Bukit Senyum
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pelaku Pembunuhan Papi di Bukit Senyum Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis