Chindy, Pemilik Face Story

Nabung Dulu, Baru Buka Usaha

Membuka usaha apa pun sebelumnya harus memiliki model. Hal itu lah yang dilakukan Chindy, pemilik Face Story yang baru berdiri enam bulan lalu di BCS Mall. ''Saya sudah lama ingin membuka usaha, tetapi modal saya masih belum cukup. Karena itu saya menabung terlebih dahulu untuk membuka usaha,'' papar Chindy.
Sebelum membuka usaha, lanjut wanita berkulit putih itu, dirinya melakukan pekerjaan free lance atau pekerjaan paruh waktu. Pekerjaan paruh waktu yang ditekuninya sejak tahun 2005 ini dibidang kecantikan.
Berbekal pelajaran dan pengalaman dari Singapura mengenai perawatan wajah dan make up pada tahun 2001, wanita bertubuh sedang ini mulai melakukan pekerjaan sampingannya dari satu rumah ke rumah yang lain.

''Kebetulan saya memiliki banyak kawan, sehingga kawan-kawan saya suka mengundang ke rumahnya untuk di rias pada saat pengantin maupun datang ke pesta undangan,'' tuturnya. Setelah semua modal terkumpul, wanita yang senang berdandan ini pun mulai melirik BCS Mall untuk dijadikan tempat awal membuka usahanya yang bergerak di bidang butik dan perawatan.

''Saya memilih lokasi BCS Mall sebagai tempat usaha, karena lokasinya sangat strategis, mau kemana saja dekat ke Jodoh, Nagoya, Sekupang hingga Batamcentre,'' terangnya. Untuk terus mengembangkan usahanya dan menghadapi persaingan bisnis, Chindy selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan menghadirkan busana-busana fashion yang selalu up to date dan juga perlengkapan make up dari luar.

''Disini konsumen bisa membeli baju atau melakukan perawatan. Bahkan bisa dua-duanya dilakukan dan kebanyakan memang selain membeli baju, konsumen juga melakukan perawatan wajah,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Chindy, Pemilik Face Story
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Chindy, Pemilik Face Story Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis