I.D Girls Hadirkan Tas Baru

Pakai Kartu Lippo Bank Diskon 15 Persen

I.D Girls yang berlokasi di Mega Mall Batamcentre, Lantai Dasar menghadirkan berbagai koleksi busana dan tas terbaru merek Rusty di bulan November ini. ''Saat ini koleksi tas Rusty yang sedang tren di kalangan remaja tas tangan atau hand bag dengan berbagai desain dan bentuk tas yang menarik,'' papar Meli, Sales I.D Girls.

Tas tangan ini, lanjut Meli, terbuat dari bahan PU Letter yang lembut namun terkesan seperti bahan dari kulit. Warna yang dihadirkan pun warna-warna cerah tapi lembut, seperti warna pink, hijau, merah dan sebagainya.

Untuk tas buatan dari Australia di I.D Girls ini harganya mulai Rp150 ribu hingga Rp300 ribuan per tas. Harga tersebut tergantung dari model dan ukuran yang dipilih konsumen. Sedangkan untuk busananya, Rusty menghadirkan koleksi busana tanktop dan dress (gaun terusan).

Khusus untuk gaun santai atau dress tersedia pilihan tulip dress, turning heads dress, pistol down dress, alpa dress. Lalu untuk tanktop, tersedia model eden top, startin something top, princess warrior top, dreamy tank, dan masih banyak koleksi lainnya.

''I.D Girls baru-baru ini juga mengeluarkan brandnya sendiri yang bernama I.D Girls. Saat ini busana lisensi I.D Girls daro Australia ini baru ada tersedia dalam bentuk t'shirt dan dompet,'' ujarnya.

T'shirt khusus lisensi I.D Girls hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti kuning, biru, putih, hitam per t'shirt dihargai Rp130 ribu dari bahan katun. Sementara untuk dompet harganya berkisar Rp110 ribu.

''Dompet I.D Girl ini memang dirancang untuk kaula remaja putri yang menyukai tempat menaruh foto dan kartu yang banyak, dengan desain remaja,'' terangnya. Meli melanjutkan, dompet I.D Girls ini terbuat dari bahan PU Letter, sehingga lembut dan pas dikenakan.

Selain itu, bagi pemegang kartu Lippo Bank setiap belanja di I.D Girls dengan menggunakan kartu tersebut akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk beberapa barang koleksi yang ada di butik khusus fashion wanita. ''Promo kartu Lippo Bank ini berlaku hingga 15 Desember mendatang,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : I.D Girls Hadirkan Tas Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: I.D Girls Hadirkan Tas Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis