TTown House dan Perumahan di Permata Regency Baloi

Lokasi Strategis di Tengah Kota Batam

Pertama Regency menghadirkan town house dan perumahan yang berlokasi di Baloi. Lokasi ini sangat strategis dan hunian mau kemana-mana dekat. Karena lokasi perumahan bergaya minimalis moderen ini berada di tengah kota Batam. ''Perumahan ini lokasinya ditengah kota Batam, 200 meter ke Mall BCS, 1 kilo meter ke Top 100 Penuin dan dekat dengan sekolah UIB,'' papar Fina, Marketing Royal Property.

Khusus untuk perumahan developer Royal Property hanya menghadirkan satu tipe saja yakni 48/96, begitu juga dengan Town House yang berada di depan perumahan Permata Regency. ''Perumahan bergaya minimalis ini dibangun dalam bentuk tinggi, sehingga sirkulasi udaranya sangat bagus dan nyaman. Sedangkan Town House dibangun bertingkat,'' terangnya.

Khusus Town House bisa digunakan untuk tempat tinggal sekaligus membuat usaha seperti ruko atau hanya khusus tempat tinggal saja. Karena pada bagian bawah Town House kosong atau tidak berskat dan hanya ada satu kamar mandi. Sedangkan pada bagian atasnya ada dua kamar tidur, satu ruang tamu dan satu ruang dapur yang berdekatan dengan kamar mandi. Untuk spesifikasi bangunannya untuk struktur pondasi dari tiang pancang, kolom dan balok terbuat dari beton bertulang, lalu dindingnya dari celcon blok atau bahan setara.

Sementara itu untuk struktur pondasi perumahan Permata Regency untuk pondasinya dari tapak beton bertulang, begitu juga kolom dan balok, lalu dindingnya dari bata merah atau setara, lalu rangka atapnya dari rangka kayu dan atapnya terbuat dari genteng. ''Perumahan Permata Regency yang standar terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang tamu, dapur dan satu kamar mandi,'' pungkasnya.

Tersedia Dua Alternatif

Keunikan perumahan Permata Regency bagi yang berniat menjadi salah satu bagian hunian perumahan yang bergaya minimalis ini tersedia dalam dua alternatif atau pilihan. ''Developer menawarkan dua pilihan standar atau yang sudah diskate (dibagi-bagi dalam bentuk ruangan) atau yang masih polos yang belum di skate,'' tutur Fina yang ditemui di Nagoya Hill.

Mengenai harga perumahan tergantung dari pilihan konsumen, yakni yang finishing (yang sudah diskate sesuai standar Permata Regency) atau yang unfinishing (yang belum diskate) berbeda. Harga perumahan finishing harga jual cash Rp219.080.000 dan KPR Rp233.280.000. Sedangkan harga perumahan unfinish untuk cara pembayaran cash Rp178.380.000 dan harga KPR Rp189.880.000.

''Untuk menjadi salah satu hunian, sebelumnya konsumen harus membayar uang tanda jadi Rp2 juta dan juga uang muka atau DP 30 persen dari harga jual, dengan begitu cicilan per bulannya jadi lebih ringan di Bank,'' terangnya. Sementara itu, harga Town House tergantung dari cara bayar yang diinginkan konsumen yakni tunai atau KPR. ''Untuk KPR harga jual town house Rp413.800.000 sedangkan tunai per unit Rp390.800.000,'' tuturnya.

Khusus untuk KPR DP atau uang muka 30 persen dari harga jual town house. Sedangkan cara bayar tunai, uang tanda jadi Rp10 juta dan sisa pembayaran dilunasi dalam waktu satu minggu dari UTJ. Sementara itu untuk fasilitas, Perumahan Permata Regency menyediakan fasilitas umum untuk hunian. Fasilitas yang diberikan pun beraneka macam.

''Fasilitas yang kami berikan untuk hunian tersedia club house, kolam renang, family park atau taman bermain dan barbeque pits, tempat untuk membuat acara bakar-bakar bersama keluarga maupun teman,'' pungkasnya.

Satu lagi keistimewaan perumahan Permata Regency ini dekat dengan Playgroup plus TK Internasional. Sehingga untuk menyekolahkan anak-anak dibawah umur atau masa belajar jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TTown House dan Perumahan di Permata Regency Baloi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TTown House dan Perumahan di Permata Regency Baloi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis