J Show Boutique Hadir di BCS Mall

J Show Boutique hadir di BCS Mall mulai Jumat (16/11) lalu. Kehadiran J Show Boutique ini untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita. ''Tiap minggu, busana yang ada disini selalu berganti. Busana yang disediakan untuk semua kalangan usia,'' papar Indrayani, Pemilik J Show.

Untuk ukuran baju (size), lanjut Indrayani, tersedia mulai dari ukuran kecil hingga besar. Model busana yang disediakan merupakan model yang sedang tren saat ini. Berbagai model busana tersedia disana mulai dari long T, gaun, rok dan celana.

Selain itu busana yang disediakan berkualitas bagus karena diimpor dari negara Singapura dan Malaysia. ''Kami juga menyediakan gaun yang modelnya tidak hanya cocok untuk ke pesta saja, tetapi juga pas dipakai pada saat acara santai,'' terangnya.

Menambah koleksi konsumen J Show Boutique melengkapi butiknya dengan menjual berbagai macam aksesoris, yaknikalung, gelang, anting, hingga ikat pinggang dengan berbagai model.

Soal harga, boutique pakaian wanita di J Show Boutique cukup murah dan terjangkau. Untuk baju harganya berkisar Rp90 ribu hingga Rp200 ribu. Lalu celana dan rok, harga pasarannya mulai Rp125 ribu ke atas. Sedangkan harga aksesoris mulai dari Rp90 ribuan ke atas, khusus untuk pembelian anting saja hanya Rp40 ribu

Busana yang ditawarkan disana bisa langsung dicoba. Sehingga konsumen bisa melihat langsung cocok atau tidak busana yang akan dibeli konsumen.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : J Show Boutique Hadir di BCS Mall
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: J Show Boutique Hadir di BCS Mall Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis